Selasa 15 Aug 2023 09:28 WIB

Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon Siap Beraksi di Drama Kriminal The Worst of Evil

Poster teaser baru dari drama ini telah dirilis oleh tim produk.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Poster Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon dalam perannya di drama The Worst of Evil.
Foto: Dokumen
Poster Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon dalam perannya di drama The Worst of Evil.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Aktor Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon siap meramaikan dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, keduanys telah melakukan syuting bersama dalam drama baru bergenre aksi-kriminal.

Dilansir dari laman Soompi, Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon akan tampil dalam drama berjudul The Worst of Evil. Drama ini rencananya juga akan disiarkan di serial Disney+.

Ini adalah drama aksi kriminal yang menceritakan perjalanan petugas polisi Kang Joon-mo. Karakter ini akan melakukan misi penyamaran untuk menghentikan operasi narkoba besar yang berbasis di Gangnan.

Lokasi tersebut diketahui sebagai pusat perdagangan narkoba antara Korea, Tiongkok, dan Jepang pada 1990-an. Poster teaser baru dari drama tersebut telah dirilis oleh tim produk.

 

Hal ini tentu semakin memikat pemirsa dengan penggambaran nostalgia Gangnam di era 1990-an. Karakter utamanya sendiri adalah Jung Ki-chul yang diperankan oleh Wi Ha-joon.

Karakter ini merupakan pemimpin kartel narkoba Gangnam. Selain itu, terdapat detektif yang menyamar bernama Kang Joon-mo (diperankan oleh Ji Chang-wook).

Karakter-karakter tersebut diyakini akan memancarkan kepercayaan diri dan karisma saat mereka menavigasi jalanan. Terlebih teks di poster drama berbunyi, “Di Gangnam tahun 1990-an, mereka berlari di jalanan.”

Sementara itu, Ji Chang-wook diharapkan dapat memberikan penampilan aktingnya yang paling intens. Kemudian Wi Ha-joon dikatakan telah dengan sempurna menangkap karakter rumit dari peran bos mafia.

Merefleksikan pengalaman syutingnya, Ji Chang-wok berkomentar bahwa keputusannya terlibat di drama tersebut tidak membuatnya menyesal. Hal ini karena dia telah memberikan segalanya selama proses syuting.

"Ini adalah proyek di mana saya memiliki syuting yang luar biasa," kata dia.

Untuk diketahui, drama The Worst of Evil akan dirilis pada 27 September. Penonton di Indonesia sepertinya harus siap-siap mengunduh dan berlangganan Disney+.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement