Sabtu 19 Aug 2023 04:03 WIB

Hyoyeon SNSD Umumkan Rencana Perilisan Lagu Baru Picture

Perilisan lagu secara solo bukan pertama kalinya bagi Hyoyeon.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Hyoyeon SNSD atau Girls Generation akan mengeluarkan lagu baru berjudul
Foto: Dokumen
Hyoyeon SNSD atau Girls Generation akan mengeluarkan lagu baru berjudul

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop SNSD atau Girls Generation memang sudah jarang mengeluarkan album baru. Namun hal ini bukan berarti pada para personelnya.

Dilansir dari laman Soompi, Hyoyeon SNSD dilaporkan akan mengeluarkan lagu baru. Hal ini diungkapkan Hyoyeon secara resmi pada 16 Agustus pukul 00.00 KST (waktu Korea Selatan). Jika di Indonesia, informasi ini berarti diumumkan sekitar pukul 22.00 WIB pada Selasa (17/8/2023).

Pengumuman tersebut menyebutkan Hyoyeon akan mengeluarkan single terbaru berjudul Picture. Lagu ini rencananya akan dirilis pada 22 September sekitar pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Nah, untuk para Sone (nama penggemar SNSD atau Girls Generation) jangan lupa tandai jadwal tersebut, ya!

Hyoyeon diketahui memiliki nama lengkap Kim Hyoyeon. Perempuan kelahiran 1989 ini dikenal memiliki kemampuan rap yang cukup baik di SNSD atau Girls Generation. Selain itu, Hyoyeon juga dikenal sebagai sosok yang jago menari sehingga disebut sebagai dancing queen.

Perilisan lagu secara solo sebenarnya bukan pertama kalinya bagi Hyoyeon. Penyanyi yang debut dengan SNSD sejak 2007 ini sudah banyak menghasilkan lagu di luar grupnya. Beberapa di antaranya seperti Mystery, Wannabe, Dessert , Second, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement