Senin 11 Sep 2023 16:14 WIB

Punya Ekspektasi Tinggi, Mackenyu Harap Live-Action One Piece Turut Hibur 'Pendatang' Baru

Season pertama live-action One Piece terdiri atas delapan episode.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Mackenyu Maeda (Roronoa Zoro)
Foto: Dok. Netflix
Mackenyu Maeda (Roronoa Zoro)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Live-action One Piece masih menjadi perbincangan hangat saat ini, meski sudah dirilis pada 31 Agustus 2023. Serial yang ditayangkan di Netflix ini sukses, bahkan menjadi serial terfavorit di layanan online streaming itu.

One Piece yang merupakan manga karya Eiichiro Oda sudah berjalan lebih dari dua dekade. Serial ini juga sudah diadaptasi ke dalam anime, dan hingga September 2023 ini masih terus berlanjut.

Salah satu pemeran dalam live-action One Piece, Mackenyu, berharap serial tersebut tidak hanya menghibur dan memuaskan fans lama One Piece, namun juga pendatang baru atau mereka yang baru menyaksikan live-action One Piece. Hal ini disampaikan pemeran Zoro tersebut dalam interview bersama Vogue Man di Hongkong.

 

Aktor Jepang yang memerankan Roronoa Zoro dalam live-action One Piece ini juga terlibat di sejumlah produksi anime One Piece. Hal ini membuatnya memiliki ekspektasi yang tinggi ketika bicara tentang One Piece.

"Saya ingin menghibur fans anime, termasuk mereka yang belum pernah menyaksikannya (anime One Piece lewat live-action)," kata Mackenyu seperti dilansir dari ComicBook, Senin (11/9/2023).

Bicara tentang live-action, Mackenyu menyebut bahwa tim yang terlibat dalam produksi serial ini berusaha memberikan yang terbaik. Bahkan, baginya mendapatkan peran tersebut merupakan suatu pengalaman yang berharga untuk dibagikan ke penggemar One Piece.

"Sebagai anak Jepang, semua orang tahu tentang One Piece. Saat menginjakkan kaki di Going Merry, saya tidak sabar menceritakan hal ini kepada teman-teman. Ini juga akan menjadi pengalaman istimewa bagi penggemar. Kami benar-benar membawa One Piece menjadi nyata, dan saya berharap mereka (fans) juga menyukai (live-action ini)," ujar Mackenyu.

Diberitakan sebelumnya, live-action One Piece berhasil mengungguli serial besar Netflix lainnya yakni Stranger Things Season 4 dan Wednesday. Pasalnya, di akhir pekan pertama penayangannya, live-action One Piece menjadi serial nomor satu yang paling banyak ditonton di 84 negara di dunia.

Sementara, serial Stranger Things Season 4 dan Wednesday mendapatkan posisi teratas di 83 negara di dunia pada akhir pekan pertama debutnya di Netflix. Untuk season pertama, live-action One Piece terdiri atas delapan episode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement