Jumat 15 Sep 2023 11:28 WIB

Dua Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Berbah, Polisi Langsung Olah TKP

Selanjutnya dua bayi jenis kelamin perempuan itu dibawa ke RS Bhayangkara.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Irsan Mulyadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Dua jasad bayi ditemukan Kali Buntung, Dusun Kaliwinih Berbah, Sleman, DIY, pada Kamis (14/9/2023). Atas temuan tersebut aparat Polsek Berbah langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  

"Kapolsek berbah pimpin anggota dalam olah TKP penemuan 2 jasad orok bayi di Kali buntung dusun Kaliwinih, Krasaan, Jogotirto, Berbah," tulis akun Polsek Berbah @polsek_berbah, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan olah TKP tersebut dihadiri oleh panewu Berbah, lurah Jogotirto, Puskesmas Berbah, PMI, dan relawan. Olah TKP dan evakuasi dua jasad bayi tersebut dilakukan oleh Team Inafis Polres Sleman bersama Polsek Berbah dan dibantu PMI, Puskesmas Berbah, dan para relawan.

"Selanjutnya dua orok bayi jenis kelamin perempuan tersebut dibawa ke RS Bhayangkara guna proses selanjutnya," tulisnya.

Sebelumnya, video terkait penemuan dua jasad bayi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @merapi_uncover pada Kamis (14/9/2023).

"[Breaking News] Info awal penemuan 2 jenazah bayi di Berbah Sleman, saat ini masih proses evakuasi Lokasi: Kali buntung krasaan Jogotirto Berbah. Demikian sekilas info, apabila ada tambahan info akan kami tambahkan nanti," tulis akun @merapi_uncover.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement