Kamis 21 Sep 2023 13:19 WIB

Resmi! Seluruh Personel BTS Perpanjang Kontrak dengan BIGHIT MUSIC

Saat ini terdapat dua personel BTS yang tengah menjalani wamil.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Kelompok penyanyi pria Korea, BTS
Foto: Soompi
Kelompok penyanyi pria Korea, BTS

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Informasi menggembirakan hadir dari grup K-Pop ternama, yakni BTS. Grup yang dipimpin Rap Monster ini resmi memperpanjang kontraknya dengan BIGHIT MUSIC.

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu (20/9/2023), HYBE mengumumkan dewan direksi telah menyelesaikan keputusan mereka untuk memperbarui kontrak eksklusif terhadap BTS. Pembaharuan ini berlaku untuk ketujuh personel grup BTS.

Setelah melakukan debut pada Juni 2013, ketujuh anggota BTS memperbarui kontrak dengan BIGHIT MUSIC pada Oktober 2018. Itu artinya terlaksana lebih dari satu tahun sebelum kontrak awal mereka berakhir.

Kondisi itu menandai adanya perpanjangan kontrak kedua dari seluruh anggota BTS. Hal ini juga menandakan kelanjutan aktivitas mereka sebagai sebuah grup setelah menyelesaikan semua tugas wajib militer (wamil) mereka sekitar 2025.

Sebagai informasi, saat ini terdapat dua personel BTS yang tengah menjalani wamil, yakni Jin dan J-Hope. Selanjutnya, Suga juga dijadwalkan akan menjalani program pemerintah tersebut mulai 22 September 2023.

Adapun wamil merupakan program yang harus dilaksanakan warga Korea Selatan laki-laki selama hampir dua tahun. BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan grup K-Pop fenomenal pria dari Korea Selatan.

Grup ini terdiri atas RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook. Grup yang dikelola BIGHIT MUSIC ini debut pada 12 Juni 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement