Rabu 18 Oct 2023 20:32 WIB

Rilis Album Ketiga Tandai Comeback Red Velvet pada November Mendatang

Album ketiga itu akan berjudul What A Chill Kill.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup K-Pop perempuan Red Velvet.
Foto: Instagram Red Velvet
Grup K-Pop perempuan Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Setiap tahun di industri musik K-Pop biasanya selalu banyak karya baru yang dihadirkan. Termasuk grup K-Pop perempuan yang dikenal dengan sebutan Red Velvet.

Dilansir dari laman Allkpop pada Rabu (18/10/2023), Red Velvet akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu penggemarnya. Irene dan teman-temannya akan mengeluarkan album ketiga berjudul What A Chill Kill.

Informasi rencana ini sebelumnya disampaikan Red Velvet melalui unggahan poster teaser comeback. Kemudian juga ditunjukkan dengan cara memperbarui banner serta foto profil di media sosial grup.

Berdasarkan gambar teaser, Red Velvet bersiap untuk melakukan comeback dengan nuansa khas mereka yang memancarkan konsep dongeng yang suram.

 

Red Velvet bersiap untuk comeback melalui album barunya pada 13 November pukul 18.00 KST (waktu Korea Selatan). Dengan kata lain, album baru dirilis sekitar pukul 16.00 WIB di Indonesia.

Red Velvet merupakan grup K-Pop perempuan yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup yang debut pada 2014 ini terdiri atas empat personel. Mereka antara lain Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri.

Setelah debut pada 2014, Red Velvet merilis sejumlah lagu hit. Di antaranya seperti Ice Cream Cake, Dumb Dumb, Rusia Roulette, Feel My Rhythm, dan sebagainya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement