Rabu 08 Nov 2023 15:39 WIB

Polisi Masih Cari Pelaku Begal Payudara di Babarsari Sleman

Korban juga telah dihubungi oleh jajaran polsek setempat.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
Aksi seorang pengendara motor melakukan begal payudara terhadap pejalan kaki perempuan (ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Aksi seorang pengendara motor melakukan begal payudara terhadap pejalan kaki perempuan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Sebuah video memperlihatkan seorang pria mengendarai motor melakukan tindakan begal payudara viral media sosial. Kasatreskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Sudah (dilakukan upaya pencarian). Jadi waktu saat kita dapati itu kita jumpai korban, habis itu kita datangi TKP, kita minta CCTV, kita jumpai saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut," kata Riski di Mapolresta Sleman, Rabu (8/11/2023).

Riski mengatakan polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Sebab menurutnya wajah pelaku tampak terlihat dari rekaman CCTV.

Pelaku juga tampak tiga kali bolak-balik di lokasi kejadian. "Motornya kita upayakan (dilakukan pencarian)," ujarnya.

Sementara itu Riski mengatakan korban juga telah dihubungi oleh jajaran polsek setempat. Namun korban meminta agar diarahkan pemeriksaan ke unit perempuan dan anak Polresta Sleman.

"Secepatnya kami melakukan laporan ke polres," ungkapnya. Riski menyebut peristiwa tersebut terjadi di Babarsari. Peristiwa diketahui terjadi pada malam hari.

Video tindakan begal payudara yang dilakukan seorang pria terhadap seorang perempuan di sebuah gang di Sleman diunggah oleh akun Twitter @merapiuncover. Dalam video berdurasi 40 detik itu terlihat seorang pria mengendarai motor.

Tidak lama kemudian pelaku memutar arah. Selanjutnya dalam video tersebut terlihat korban sedang berjalan sendiri. Tidak lama kemudian dari arah belakang pelaku melakukan tindakan asusila tersebut dan kabur dengan mengendarai sepeda motornya.

"HATI HATI BEGAL TT DI BABARSARI!! Jadi tolong berhati-hati jika jalan sendirian dan sebisa mungkin ditemani. Jika sudah tidak ada urusan langsung pulang saja. Stay Safe Guys!!" tulis caption unggahan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement