Senin 20 Nov 2023 08:05 WIB

Innside Yogyakarta Gelar Lomba Menyanyi Jelang Hari Anak Sedunia

Tiga peserta muda meraih gelar juara dalam Lomba Menyanyi Anak-Anak.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
Innside Yogyakarta menyelenggarakan acara Lomba Menyanyi Anak-anak, Ahad (19/11/2023). i Anak-Anak ini.
Foto: Humas Innside Yogyakarta
Innside Yogyakarta menyelenggarakan acara Lomba Menyanyi Anak-anak, Ahad (19/11/2023). i Anak-Anak ini.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Innside Yogyakarta menyelenggarakan acara Lomba Menyanyi Anak-anak, Ahad (19/11/2023). Sebanyak 30 anak berusia 6-12 tahun menunjukkan bakat mereka dalam menyanyikan lagu anak-anak. 

"Lomba Menyanyi Anak-Anak ini kami adakan dalam rangka World Children’s Day yang dirayakan di tanggal 20 November," kata Marketing Communication Manager Innside Yogyakarta, Nindita Putri, Ahad.

Para peserta telah tampil di hadapan para juri dan penonton yang hadir. Hasilnya, tiga peserta muda meraih gelar juara dalam Lomba Menyanyi Anak-Anak ini. 

Juara pertama diraih oleh Fairel Atharizz Caliefsyah Fairel yang membawakan lagu Cinta Untuk Mama. Fairel mendapatkan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta, satu voucher kamar di Innside Yogyakarta, serta diskon kursus 50 persen selama tiga bulan dari Legato Music Course

Juara Kedua diraih Nathania Agna Anindhita Kuncoro yang membawakan lagu Untuk Tuhan. Nathania meraih uang tunai sebesar Rp 700 ribu, voucher restoran sebesar Rp 300 ribu, serta diskon kursus 50 persen selama tiga bulan dari Legato Music Course.

Sedangkan juara ketiga berhasil diraih Maria Leitycia Antoineta Gracia yang membawakan lagu berjudul Over The Rainbow. Maria memperoleh uang tunai sebesar Rp 400 ribu, voucher restoran sebesar Rp 200 ribu, dan diskon kursus 50 persen selama tiga bulan dari Legato Music Course.

Selain ketiga juara tersebut, Innside Yogyakarta juga menghadiahkan voucher kamar kepada keluarga dengan seragam terkompak, yang berhasil didapatkan oleh Felisha Ivanarilia Prabowo yang kompak memakai baju berwarna putih.

"Kami sangat bangga dengan semua peserta dalam Lomba Menyanyi Anak-Anak ini. Mereka telah menunjukkan bakat luar biasa dan semangat yang memukau. Semoga para juara ini dapat terus berkembang dalam dunia musik dan seni," ucapnya.

Lomba Menyanyi Anak-Anak Usia 6-12 Tahun dihadiri oleh banyak orangtua dan teman-teman yang mendukung para peserta. Acara tersebut dinilai jadi  pengalaman yang memotivasi dan menginspirasi bagi semua yang hadir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement