Ahad 08 Sep 2024 19:23 WIB

Gelaran Obelix Music Fest #3 Selesai Digelar di Obelix Hills

Antusiasme penonton menyaksikan konser bintang tamu NDK AKA sudah terlihat sejak sore

Gelaran Obelix Music Fest #3, selesai digelar dikawasan destinasi Obelix Hills, Kecamatan Prambanan Sleman, Yogyakarta, Kamis(5/9/2024) malam. Ribuan anak muda terlihat menikmati acara tersebut.
Foto: dokpri
Gelaran Obelix Music Fest #3, selesai digelar dikawasan destinasi Obelix Hills, Kecamatan Prambanan Sleman, Yogyakarta, Kamis(5/9/2024) malam. Ribuan anak muda terlihat menikmati acara tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Gelaran Obelix Music Fest #3, selesai digelar dikawasan destinasi Obelix Hills, Kecamatan Prambanan Sleman, Yogyakarta, Kamis(5/9/2024) malam. Ribuan anak muda terlihat menikmati acara tersebut.

Antusiasme penonton menyaksikan konser bintang tamu NDK AKA memang sudah terlihat sejak sore. Iring-iringan kendaraan roda dua maupun roda empat terlihat merangkaki jalanan yang menanjak itu menuju lokasi konser di Obelix Hills.

Ulil, seorang penonton asal Manisrenggo Klaten, sengaja datang bersama empat orang rekannya ke Obelix Hills. Pemuda yang baru saja lulus SMA itu mengaku baru kali ini datang ke Obelix Hills demi menikmati aksi panggung dari sang bintang tamu NDK AKA dengan nuansa dan suasana yang berbeda dari biasanya.

Sebelumnya para penonton juga disuguhi penampilan band pembuka yang membawakan lagu-lagu hits di antaranya milik grup Dewa 19.

Obelix Hills Music Fest #3 merupakan gelaran ketiga kalinya menyusul suksesnya event sebelumnya yaitu Obelix Hills Music Fest #1 Obelix Hills Music Fest #2. Acara itu sekaligus sebagai bagian dari pengembagan dan pelestarian tempat wisata kreatif di Yogyakarta.

Senior Manager Holding Obelix Group, Wahyu Karna Dijaya mengungkap sebanyak 2500 pax tiket berhasil terjual dalam konser Obelix Hills Music Fest#3 itu.

Wahyu menambahkan, selain Obelix Hills Music Fest, ada sejumlah program yang akan digelar pada September ini. Seperti event Sunsetphoria di Obelix Sea View pada 27 September 2024 oleh Parade Hujan feat Fanny Soegi.

Untuk mendapatkan tiket pertunjukkan itu agar pengunjung tak kehabisan tiket, Wahyu mengatakan bisa diperoleh melalui link bio Instagram Obelix Hills & Obelix Sea View atau di Ticket.com

Menurutnya banyak hal menarik yang bisa didapatkan pengunjung ketika mengunjungi Obelix Hills baik saat ada pertunjukkan atau tidak.

"Obelix Hills ini kan dijuluki Jogja lantai 3 sehingga pengujung bisa melihat Sunset View, Citylight View, wahana-wahana dan banyak spot foto instagrammable secara gratis," kata Wahyu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement