Rabu 12 Jan 2022 08:32 WIB

Rayz UMM Hotel Beri Diskon 'Stay, Dine, Reward'

Promo ini berlangsung pada Januari hingga Febuari 2022 mendatang.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Rayz UMM Hotel, Kota Malang.
Foto: Dokumen.
Rayz UMM Hotel, Kota Malang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rayz UMM Hotel menghadirkan diskon untuk promosi Stay, Dine, and Reward. Hotel yang terletak di antara Kota Batu dan Malang, Jawa Timur ini, memberikan banyak keuntungan bagi tamu yang ingin liburan dan menginap.

Asst Marketing Communication Manager Rayz UMM Hotel, Gustam Duga Prasetya mengatakan, hotel berkonsep city resort di Kota Malang tersebut memiliki fasilitas bintang 4. Hotel akan selalu berupaya memberikan penawaran yang terbaik bagi tamu.

Salah satunya dengan menghadirkan Stay, Dine, and Reward pada awal tahun. Dengan Stay, Dine and Reward, Rayz UMM Hotel memanjakan tamu dengan memberikan diskon 10 persen untuk menginap.

Kemudian tambahan diskon 15 persen untuk menikmati makan siang. "Atau makan malam di The Legacy Coffeeshop dan The SKY Rooftop," kata Gustam.

Di samping itu, para tamu juga akan mendapatkan keuntungan tambahan dengan gratis akses ke wheel of fortune atau roda keberuntungan dengan beberapa keuntungan. Salah satu keuntungannya berupa voucher gratis menginap di villa dua kamar dengan kolam renang pribadi.

Menurut Gustam, promo ini akan berlangsung pada Januari hingga Febuari 2022 mendatang. Dengan adanya promosi, Gustam berharap para tamu akan senang menginap di Rayz UMM Hotel Malang.

Promo berlaku untuk pemesanan melalui situs www.rayz-hotel.com dengan memasukkan kode promosi MEGABONUS. Promosi ini berlaku untuk semua tipe kamar termasuk dengan villa dengan kolam renang pribadi.

"Jika mendapatkan kesulitan dalam melakukan pemesanan kamar melalui website, kami memberikan bantuan untuk menghubungi WhatsApp reservasi dengan nomor +62 822-4453-0554," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement