Rabu 09 Feb 2022 15:21 WIB

Drama Krystal f(x) dan Kim Jae Wook Tayang Bulan Depan

Poster yang baru dirilis untuk “Crazy Love” menangkap tema drama ini.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Bintang Korea, Krystal f(x).
Foto: EPA
Bintang Korea, Krystal f(x).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama Krystal f(x) dan Kim Jae Wook yang berjudul “Crazy Love” akan tayang perdana bulan depan. Drama yang akan tayang pada Senin-Selasa di stasiun TV KBS2 “Crazy Love” adalah kisah asmara yang manis namun kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

Baru-baru ini, drama tersebut mengumumkan akan tayang perdana pada 7 Maret, dilansir di Soompi, Rabu (9/2). Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di negara dengan IQ 190.

Suatu hari, dia tiba-tiba mengetahui bahwa pembunuhannya sedang direncanakan. Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin. Dia adalah pekerja keras dan karyawan yang bertanggung jawab tetapi sangat pendiam dan tertutup.

Lee Shin Ah menjadi sekretaris Noh Go Jin selama lebih dari setahun, tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia mengetahui bahwa hidupnya tidak lama lagi. Poster yang baru dirilis untuk “Crazy Love” menangkap tema drama dan menyoroti plot drama ini.

Dua sosok pengantin diletakkan di atas kue pengantin sederhana. Meskipun konsep pernikahan mungkin tampak manis, darah mengalir dari bagian atas kue. Sosok mempelai pria berdiri dengan tenang dengan tangan terkepal rapi, tetapi sosok mempelai wanita dengan mengancam memegang palu cakar di tangannya.

Selanjutnya, gaun pengantin putihnya berlumuran noda darah, menimbulkan pertanyaan tentang romansa berdarah di drama ini. “Crazy Love” akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun dari “Jugglers,” “My Fellow Citizens,” dan “Awaken,” dan akan ditulis oleh Kim Bo Gyeom. Drama ini akan tayang perdana pada 7 Maret pukul 9:30 KST malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement