Jumat 14 Oct 2022 17:39 WIB

Nikmati Wisata Yogya dengan Promo Menginap di Atrium Hotel and Resort

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dua pax dan lainnya.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana di The Atrium Hotel and Resort.
Foto: Dokumen
Suasana di The Atrium Hotel and Resort.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- DIY merupakan daerah dengan segudang destinasi wisata dan kulinernya, tidak cukup satu hari untuk menjelajahinya dan harus ada waktu tambahan. Butuh pula akomodasi penunjang yang terjangkau dan pastinya tidak boleh mengecewakan.

Dengan banyaknya hotel di Yogyakarta, The Atrium Hotel and Resort bisa menjadi salah satu pilihan yang musti dicoba. Hotel yang beralamat di Jalan Kebon Agung Nomor 20, Sendangadi, Mlati, Sleman ini, berjarak tidak jauh dari pusat kota.

Menawarkan paket menginap hotel bintang empat dengan fasilitas lengkap dan kamar yang luas. Asst PRM, Restu Ema Nuraini mengatakan, pada Oktober ini ditawarkan promo room bertajuk 'Shocktober' untuk menginap.

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dua pax, mini bar snack satu kali, laundry 10 pieces (satu reguler, satu kali). Selain itu, dengan fasilitas yang super lengkap yaitu ATM center, Telaga Warna Pool and Gym, serta Lumbung Restaurant.

"Menyajikan aneka makanan lezat traditional, Chinese dan Western," kata Restu, Jumat (14/10).

Pelayanan dengan penuh ramah tamah menjadikan liburan menjadi lebih berkualitas. "Jadi, kapan lagi bisa menginap 2n3d yang artinya dengan harga terjangkau, Anda bisa menginap tiga hari dua malam yang pastinya cukup untuk berjalan-jalan berwisata di Yogya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement