Ahad 25 Dec 2022 16:17 WIB

Tujuh Tahun Atrium Hotel and Resort, Berbagi Antar Sesama

Pengajian digelar sebagai acara puncak pada 23 Desember 2022.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Pelaksanaan donor darah yang digelar The Atrium Hotel and Resort sebagai rangkaian untuk memperingati ulang tahun ke-7.
Foto: Dokumen
Pelaksanaan donor darah yang digelar The Atrium Hotel and Resort sebagai rangkaian untuk memperingati ulang tahun ke-7.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- The Atrium Hotel and Resort memasuki usia ke tujuh tahun di Desember 2022 ini. Di hari jadinya ke-7, hotel yang berlokasi di Sedangani, Mlati, Kabupaten Sleman, DIY tersebut, mengusung tema Grow Up.

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Dian Elsawati mengatakan, melalui tema tersebut pihaknya berupaya untuk berbagi antar sesama melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Pasalnya, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh manajemen The Atrium Hotel and Resort untuk memperingati usianya yang ke-7.

"Anniversary ke-7 dengan mengangkat tema Grow Up, di mana kita disini berbagi antar sesama dengan mengucap syukur. Tidak ada event hingar bingar, lebih sederhana, bermanfaat dan barokah," katanya yang akrab disapa Echa tersebut.

Rangkaian kegiatan dalam memperingati tujuh tahun hotel sudah dilakukan sejak November 2022 lalu. Mulai dari menyambangi Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri, donor darah yang dilakukan bersama dengan PMI Sleman, hingga pengajian.

Rangkaian kegiatan ulang tahun The Atrium Hotel and Resort ke-7, diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Echa pun berharap kedepannya hotel tersebut dapat terus berkontribusi dalam dunia pariwisata, khususnya di DIY.

"Di tahun ke-7 ini, kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi semua, lebih meningkatkan pelayanan ke tamu, hotel lebih ramai dan dikenal banyak orang," ujarnya.

Pengajian digelar sebagai acara puncak pada 23 Desember 2022 kemarin. Pengajian ini, kata Echa, diikuti oleh seluruh jajaran manajemen, staff, karyawan The Atrium Hotel and Resort, serta tamu undangan bersama anak–anak Pondok Pesantren Sasana Kreatif Mandiri.

Pengajian yang dilaksanakan di ruangan Dewi Shinta 1 dengan bimbingan Ustaz Mahroji Khudori. Dalam pengajian yang dibawakannya, Ustaz Mahroji membahas terkait lima dimensi kesuksesan.

"Yaitu bahagia, ikhlas tidak dengki, memaafkan orang lain, orang yang mampu mendoakan orang lain, dan bisa masuk surga," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement