Jumat 23 Dec 2022 21:42 WIB

Tiga Kandidat Ramaikan Bursa Ketua Hipmi Solo

Hipmi masa mendatang bisa menjadi magnet tersendiri bagi para anggota.

Tiga Kandidat Ramaikan Bursa Ketua Hipmi Solo (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto
Tiga Kandidat Ramaikan Bursa Ketua Hipmi Solo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Tiga orang kandidat meramaikan bursa Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo, Jawa Tengah, yang akan dipilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) IX pada Februari 2023.

Salah satu kandidat Respati Ardi, mengatakan akan mendorong seluruh anggota Hipmi untuk lebih aktif. Siapapun ketua yang terpilih diharapkan bisa aktif di Muscab IX.

Baca Juga

"Saya juga ingin membawanya yang fun, lucu, fresh. Para caketum (calon ketua umum) berjanji untuk berkampanye secara damai, ceria, sehingga pengusaha muda mau gabung di Hipmi," katanya, Jumat (23/12/2022).

Kandidat lain, Rosanto Adi mengatakan akan menambah jejaring mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga nasional.

"Kami berkomitmen memperbesar link supaya teman-teman anggota dan pengurus ini bisa saling bekerja sama untuk memajukan usahanya," katanya.

Ke depan, ia juga ingin menjadikan Hipmi Solo sebagai rumah bagi anggotanya. "Jadi bukan sekadar kos-kosan yang orang bisa keluar masuk seenaknya. Hipmi sebagai rumah saya yakin mempunyai satu visi, di mana semua bisa tumbuh bersama," katanya.

Kandidat ketiga, Astrid Widayani mengatakan berharap pandangannya tentang Hipmi masa mendatang bisa menjadi magnet tersendiri bagi para anggota.

"Saya dan timses mengusung hashtag PastiBeda. Dengan semangat kami akan membawa Hipmi lebih baik, tentunya semangat yang beda dengan yang sudah berjalan saat ini. Tidak hanya karena saya satu-satunya caketum perempuan tetapi juga semangat perubahan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Steering Committee Muscab IX Tito Andrianto mengatakan Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kota Surakarta akan menggelar Muscab IX pada 4 Februari 2023. Muscab tersebut akan mengambil tema Perkuat Kolaborasi, Bangkitkan Ekonomi.

Salah satu agenda besar dalam Muscab IX adalah memilih dan menetapkan Ketua Umum BPC Hipmi Surakarta periode 2023-2026.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement