Rabu 05 Jul 2023 07:06 WIB

Kiip Kiip Indonesia Tawarkan Cara Jaga Kebersihan Gawai

Pengguna gawai dapat membersihkan berbagai perangkatnya dengan mudah dan praktis.

KiiP Wireless KN2 Pen
Foto: dokpri
KiiP Wireless KN2 Pen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjamurnya perangkat gawai membuat segala macam permasalahan terkait hal tersebut menjadi problematika banyak orang. Beberapa di antaranya adalah perangkat gawai penuh debu dan kotoran dan sela-sela earphone sulit untuk dibersihkan. 

CEO PT Kiip Kiip Indonesia, Meilina Sembiring, menyatakan dengan KiiP Wireless KN2 Pen, pengguna gawai dapat membersihkan berbagai macam perangkatnya dengan mudah dan praktis. Menjaga kebersihan perangkat gawai ini sangat diperlukan demi mempertahankan performa perangkat tetap baik dan terjaga. 

"Produk KiiP Wireless KN2 Pen ini merupakan inovasi baru yang dapat membantu para pengguna gadget dalam menjaga kebersihan berbagai perangkat digital," kata Meilina dalam siaran pers, Rabu (5/7/2023).

KiiP Wireless KN2 Pen merupakan alat pembersih yang memiliki bentuk seperti sebuah pena kecil dengan material yang sangat aman digunakan. Perangkat ini dapat dipakai untuk membersihkan eraphone, airpods, TWS, ponsel, tablet, laptop dan berbagai macam perangkat gawai yang ada. 

Dengan adanya pembersih gawai melalui alat canggih dari PT KiiP KiiP Indonesia, kata Meilana, dapat membantu membersihkan secara keseluruhan perangkat gawai. "Desain yang minimalis, elegan dan simple ini memilki fungsi yang sangat beragam untuk membuat perangkat gadget tetap bersih," ujar dia.

Selain membuat perangkat gawai bersih, kesehatan kulit pengguna gawai pun akan terjaga. Gawai merupakan kebutuhan sehari-hari yang sering digunakan dalam berbagai aktivitas, sehingga membersihkannya dapat menjaga kesehatan para pengguna dari bahaya debu dan kotoran. 

"KiiP Wireless KN2 Pen memiliki fitur unggulan melalui desainnya yang menggunakan konsep dual head design yang menawarkan pembersihan yang cocok untuk berbagai macam perangkat. Konsep dual head ini memungkinkan alat pembersih ini untuk dibuka melalui bagian atas dan bagian bawah pena," kata Meilina.

Dia mengatakan, produk KiiP Wireless KN2 Pen dapat dibeli melalui e-commerce maupun toko resmi KiiP Indonesia. "Melalui e-commerce, pengguna gadget bisa mendapatkan produk yang sangat bermanfaat ini hanya dengan harga Rp 36 ribu saja," kata Meilina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement