Kamis 06 Jul 2023 13:09 WIB

Laka Elf 'Sundul' Truk di Tol Solo-Ngawi, Dua Orang Tewas

Sebanyak 12 korban luka masih dirawat di sejumlah rumah sakit.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Bangkai kendaraan yang ringsek usai tabrakan di ruas jalan tol (ilustrasi)
Foto: Dok PJR Cipularang
Bangkai kendaraan yang ringsek usai tabrakan di ruas jalan tol (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SRAGEN -- Kecelakaan maut di tol Solo-Ngawi kembali terjadi. Kecelakaan yang terjadi di Km 535+600 tersebut merenggut dua korban jiwa.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa peristiwa maut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB.

"Iya benar laka di tol Solo-Ngawi tadi pagi jam 05.15 WIB," kata Irwan ketika dihubungi, Kamis (6/7/2023).

Selanjutnya, Irwan mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi karena minibus Elf menabrak truk dari belakang. Di mana minibus elf berada dari arah Ngawi menuju Solo.

"Posisinya tabrak belakang, bentur dari belakang. Posisi Elf dari arah Ngawi menuju Solo," ujarnya.

Ditanya apakah yang terlibat kecelakaan tersebut dari rombongan keluarga, pihaknya masih akan memastikan hal itu. "Kami belum tahu, kami pastikan dulu," katanya.

Irwan menjelaskan, ada dua korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan total korban dari kecelakaan ini ada 14 orang.  

Adapun untuk 12 korban lainnya masih dirawat di sejumlah rumah sakit. Di antaranya, RSUD Sragen, Rumah Sakit Amal Sehat, dan Rumah Sakit Ibnu Sina.

"Iya 14 korban itu, 14 korban dua meninggal dunia. Sebanyak 12 korban menjalani perawatan di RSUD, Amal Sehat, dan Ibnu Sina," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement