Sabtu 08 Jul 2023 17:16 WIB

Peluncuran Kembali Sekar Jagad Steak & Lounge, Hotel Sahid Jaya Hadirkan Masakan Berkelas

Hotel Sahid Jaya Solo tak hanya menyasar masyarakat kota Solo.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan kembali (relaunching) Sekar Jagad Pub & Lounge yang berubah nama menjadi Sekar Jagad Steak & Lounge, Sabtu (8/7/2023).
Foto: dokpri
Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan kembali (relaunching) Sekar Jagad Pub & Lounge yang berubah nama menjadi Sekar Jagad Steak & Lounge, Sabtu (8/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan kembali (relaunching) Sekar Jagad Pub & Lounge yang berubah nama menjadi Sekar Jagad Steak & Lounge, Sabtu (8/7/2023).

Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo Septiarona S mengungkapkan acara tersebut dimeriahkan oleh pertunjukan live music. Di antaranya adalah Doan Music dan Double B yang akan berganti-gantian setiap pekannya.

Selain itu, Septi juga menjelaskan bahwa acara tersebut menghadirkan sajian menu yang mempunyai cita rasa tinggi. Mulai dari steak dari daging ayam hingga sapi. 

"Di antaranya ada Sirloin Steak, Garlic Chicken Steak, Fish And Chip, Chicken In The Basket, Chicken Drumstick & Potato Wedges Tartar Sauce, Roll Mix And Chip," kata Septi, Jumat (7/7/2023). 

"Meski menunya steak tetapi ada menu pembuka hingga penutupnya. Selain itu yang menjadi istimewa dari steak yang kami hadirkan ini adalah terletak di sausnya, karena terdapat empat pilihan rasa, yakni barbeque, black pepper, mushroom, dan white sauce," katanya menambahkan. 

Septi juga mengungkapkan bahwa pihaknya tak hanya menyasar masyarakat kota Solo. Oleh sebab itu, pihaknya berharap relaunching Sekar Jagad Pub & Lounge dapat menambah tamu dari luar kota. 

"Kami berharap Sekar Jagad Steak & Lounge dapat diterima oleh kalangan tamu pada khususnya dan seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya ataupun luar kota pada umumnya, karena kami menyasar tidak hanya tamu yang baru kali pertama datang tapi juga konsumen yang sudah loyal terhadap Hotel Sahid Jaya Solo," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement