Jumat 11 Aug 2023 11:02 WIB

Boyband TXT Jadi Brand Ambassador Grup Pertama Dior

TXT akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas merek.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT).
Foto: Dok BigHit Music
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband TXT telah menjadi wajah baru Dior. Perusahaan mode tersebut mengumumkan pada Kamis (10/8/23) bahwa TXT telah terpilih sebagai brand ambassador Dior.

TXT menandai grup pertama dalam sejarah Dior yang terpilih sebagai brand ambassador, dilansir dari Soompi.

“Ikon global TXT bergabung dengan Dior sebagai brand ambassador dan menjalin hubungan khusus dengan Dior House dan (direktur artistik) Kim Jones  dan memperkenalkan TXT sebagai seniman Korea yang akan mewujudkan orisinalitas Dior yang klasik dan modern," kata perwakilan Dior.

TXT akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas merek sebagai duta Dior dan mengembangkan kolaborasi kreatif dengan Kim Jones, direktur artistik koleksi pria Dior, pada kostum panggung dan banyak lagi. Sebagai bagian dari aktivitas merek mereka, TXT baru-baru ini tampil di Lollapalooza 2023 dengan mengenakan pakaian dari Dior.

TXT menyampaikan perasaan mereka mengenai penampilan pertama mereka sebagai duta Dior di Lollapalooza.

"Sangat menyenangkan tampil di atas panggung mengenakan pakaian yang disiapkan untuk kami oleh Dior, dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat berbagi momen bermakna dengan merek tersebut. Kami menantikan perjalanan bersama Dior, dan kami akan menunjukkan kepada Anda berbagai sisi TXT melalui kemitraan ini,” kata pernyataan TXT.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement