Kamis 07 Sep 2023 07:03 WIB

Pedagang Wedangan Jadi Korban Tabrak Lari, Warganet Colek Gibran di Twitter

Kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Yusuf Assidiq
Kejadian diduga tabrak lari jalan Yos Sudarso, Serengan, Kota Solo.
Foto: Dokumen
Kejadian diduga tabrak lari jalan Yos Sudarso, Serengan, Kota Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Seorang pedagang wedangan diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Yos Sudarso, Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah. Kasus tersebut sudah merupakan ketiga kalinya terjadi tabrak lari di Solo.  

Kasus tersebut pun sempat viral di media sosial. Salah satu akun X atau Twitter atas nama @putri05_ melaporkan kejadian itu dan menandai akun resmi wali kota Solo @Gibran_tweet. Dijelaskan kejadian tersebut terjadi pada Ahad, (03/09) sekitar pukul 05.15 WIB lalu.

"Minta tolong sekali terkait Pak Sumar, pedagang wedangan di Kampung Dawung Kelurahan Serengan. Pada hari Ahad pagi mengalami tabrak lari di depan SMK Farmasi Jalan Yos Sudarso Jam 05:15 WIB. Sekarang masih belum sadarkan diri, di ICU RSUD Moewardi," cuitnya.

Gibran pun membalas unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa hal tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. "Siap bapak. Dari kepolisian sudah langsung action kok. Ditunggu saja hasilnya," kata Gibran.

Ditemui di Balai Kota Solo, putra sulung Presiden Jokowi tersebut menegaskan dugaan kasus tersebut sudah ditangani pihak berwajib. Ia juga meminta warga untuk berhati-hati mengingat tabrak lari di Solo sudah terjadi tiga kali dalam sebulan ini.

"Sudah diurus polisi, makanya hati-hati semua ya, kan CCTV juga di mana mana," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement