Ahad 12 Nov 2023 09:15 WIB

Hubungkan Keluarga dan Teman, Timezone Hadirkan Social Bowling Pertama di Yogyakarta

Social Bowling menawarkan permainan bowling yang mudah diakses semua level pemain.

Lintasan Social Bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.
Foto: Republika/Fernan Rahadi
Lintasan Social Bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Pusat hiburan keluarga terkemuka, Timezone Indonesia, kembali menuangkan visinya sebagai penyebar kebahagiaan dengan memperkenalkan Social Bowling pertama di Kota Yogyakarta. Timezone memperkenalkan lintasan Social Bowling tersebut di Timezone Plaza Ambarrukmo Yogyakarta lewat acara launching, Sabtu (11/11/2023) lalu.

"Kehadiran Social Bowling ini merupakan wujud visi kami untuk menghubungkan keluarga serta teman-teman sekaligus menjadi tempat melakukan digital escape,” kata General Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, kepada wartawan Jumat (10/11/2023).

Dinamakan Social Bowling dikarenakan lintasan bowling yang ada tidak seperti standar lintasan bowling pada umumnya. Kikie mengatakan, lintasan Social Bowling dibuat lebih pendek agar kesempatan bola mengenai pin sasaran lebih besar.

"Permainan ini juga bisa dimainkan oleh hampir semua umur, alias tidak ada age limit. Anak-anak sepanjang bisa memegang bolanya bisa turut memainkan permainan ini," kata Kikie.

Kikie menambahkan kehadiran lintasan Social Bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo melengkapi mesin permainan yang sudah ada. Total mesin permainan Timezone Plaza Ambarrukmo kini mencapai lebih dari 100 mesin permainan yang menempati lahan 1.452 meter persegi. Selain Social Bowling, banyak permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung Timezone, seperti: Air Hockey FX, Big One Crane, Cruis'n Blast Motion, Maximum Tune 6 DX, Pump it Up.

Ke depan, Social Bowling ini juga bisa menjadi tempat anak-anak merayakan ulang tahun bagi para orang tua yang ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda. "Tempat ini juga bisa menjadi tempat alternatif perayaan ulang tahun seandainya merayakan di rumah makan sudah dirasa membosankan. Hanya dengan Rp 200 ribu per kepala silakan memakai Social Bowling," ujarnya.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menyebutkan penambahan mesin permainan menjadi komitmen Timezone sebagai perusahaan penyedia hiburan keluarga tebaik di Indonesia. "Pembukaan arena Social Bowling pertama di Kota Gudeg menegaskan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia," katanya Sabtu.

Social Bowling menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit. 

"Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka. Dengan cukup membayar 35 ribu rupiah pengunjung sudah bisa menikmati serunya permainan Social Bowling," katanya.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini. 

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengapresiasi pembukaan lintasan Social Bowling pertama di Yogyakarta, dan dibuka di Plaza Ambarrukmo. "Plaza Ambarrukmo merupakan pusat perbelanjaan nomor satu di Yogyakarta. Kami sangat mengapresiasi pembukaan lintasan Social Bowling yang ada di Timezone, karena permainan Social Bowling didukung oleh teknologi terbaik dan memberikan pembeda untuk tenant yang ada di Plaza Ambarrukmo," kata Surya.

Untuk merayakan kegembiraan atas dibukanya permainan Social Bowling pertama di Yogyakarta, Timezone menyiapkan segudang kemeriahan dengan mengundang lebih dari 1.000 anak sekolah dan lebih dari 500 anggota komunitas hobi untuk bergabung dan mencoba bemarin Social Bowling. Mari bersama Timezone menyebarkan kebahagian dan menciptakan momen tak terlupakan di Timezone,.

Timezone didirikan pada tahun 1978 di Perth, Australia dan merupakan jaringan Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia-Pasifik, menawarkan permainan, wahana, dan atraksi interaktif yang canggih. Timezone secara internasional mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di tujuh negara, dengan lebih dari 72 lokasi di Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement