Senin 11 Dec 2023 12:13 WIB

Mahasiswa Amikom Sosialisasikan Media Sebagai Pintu Pemasaran Destinasi Wisata di Bantul

Diharapkan UMKM di Telaga Potorono berkembang dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Logo Universitas Amikom Yogyakarta
Foto: Amikom
Logo Universitas Amikom Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL — Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta melaksanakan program sosialisasi tentang media sebagai pintu pemasaran untuk destinasi wisata. Kegiatan yang dilaksanakan di Telaga Potorono di Salakan, Potorono, Banguntapan, Bantul, pada 29 Oktober 2023 itu memiliki tujuan untuk mengembangkan UMKM Telaga Potorono dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Kegiatan yang dihadiri oleh 41 peserta pelaku UMKM ini dibawakan oleh Suciningtyas selaku narasumber yang memberikan materi tentang "Media Sebagai Pintu Pemasaran untuk Destinasi Wisata."

“Terima kasih kepada mahasiswa amikom yang telah melaksanakan program sosialisasi ini. Harapan saya dengan adanya program sosialisasi ini dapat membantu untuk mengedukasi para pelaku UMKM tentang pentingnya media sosial untuk memasarkan desa wisatanya," kata Pengelola Telaga Potorono, Bahron, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (11/12/2023).

Menurut Kepala Dukuh Telaga Potorono Jumali, program yang dilaksanakan oleh para mahasiswa Amikom ini cukup menarik terutama pemaparan yang diberikan oleh pemateri. Ia berharap program mahasiswa tersebut dapat membantu pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha yang dijalankannya dan memberi dampak positif di masa depan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement