Ahad 17 Dec 2023 16:37 WIB

Mabuk Berat di Jalan, Tiga Pemuda Diamankan Tim Sparta Polresta Solo

Ketiganya dibawa ke Mapolresta Solo untuk ditangani sesuai prosedur.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Yusuf Assidiq
Petugas Polresta Solo saat mengamankan tiga pemuda yang mabuk di jalan.
Foto: Dokumen
Petugas Polresta Solo saat mengamankan tiga pemuda yang mabuk di jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Tim Sparta Sat Samapta Polresta Solo mengamankan tiga orang pemuda yang sedang mabuk berat akibat pengaruh minuman keras di Jalan Seruni Kecamatan Laweyan Kota Solo, Ahad (17/12/2023).

"Ketiganya diamankan oleh Tim Sparta saat melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan mendapatkan informasi dari masyarakat melalui call center, bahwa di Jalan Seruni ada beberapa pemuda yang sedang mabuk dan meresahkan warga sekitar ," kata Kasat Samapta Polresta Solo Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, Ahad (17/12).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Arfian mengatakan Tim Sparta langsung menuju lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi benar bahwa di lokasi terdapat tiga pemuda yang sudah mabuk berat karena pengaruh minuman beralkohol.

"Adapun ketiga pemuda yang berhasil diamankan adalah inisial RFM (21), DAS (24), dan MFR (21)," katanya. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

Mulai dari dua bekas botol air mineral berisi ciu. "Selanjutnya ketiga pemuda dan barang bukti miras yang berhasil diamankan kita bawa ke Mako Sat Samapta Polresta Solo untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur tipiring," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement