Selasa 19 Mar 2024 22:12 WIB

Lift Gedung Klinik Kecantikan di Semarang Terjatuh, Satu Orang Terluka

Polisi menyelidiki kasus lift yang diduga terjatuh dari lantai empat itu.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi.
Foto: Antara/Jafkhairi
(ILUSTRASI) Garis polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG — Polisi menyelidiki peristiwa terjatuhnya lift barang di salah satu gedung klinik kecantikan wilayah Jalan Sultan Agung, Kota Semarang, Jawa Tengah. Peristiwa yang terjadi pada Selasa (19/3/2024) itu dilaporkan mengakibatkan satu orang terluka.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Semarang Kompol Andika Dharma Sena mengatakan, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi lift terjatuh itu. “Masih didalami oleh Polsek Gajahmungkur bersama Inafis Polrestabes Semarang,” kata dia.

Baca Juga

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus lift terjatuh itu pertama kali diketahui oleh pekerja klinik yang berada di lantai dasar. Pekerja tersebut awalnya mendengar suara keras seperti benda terjatuh.

Saat dicek, ternyata lift barang di gedung klinik kecantikan itu terjatuh. Lift diduga terjatuh dari lantai empat. Di dalam lift tersebut ada satu orang, yang kondisinya dilaporkan ditemukan dengan posisi telungkup dan kaki terluka.

Korban dikabarkan seorang pekerja berusia 41 tahun. Korban yang ditemukan dalam kondisi sadar tersebut selanjutnya dilarikan ke RSUP Dr Kariadi, Semarang, untuk mendapat perawatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement