Jumat 29 Mar 2024 19:27 WIB

Pemkab Bantul Apresiasi Pengusaha yang Bagikan 500 Bingkisan Bahan Pokok

Bingkisan bahan pokok itu ditujukan bagi para mustahik di Bantul.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.
Foto: Idealisa Masyrafina
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL — Pengusaha di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), membagikan 500 bingkisan berisi bahan pokok bagi para mustahik. Pembagian bingkisan untuk warga kurang mampu itu mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengusaha yang hari ini menyelenggarakan bakti sosial pemberian bingkisan kepada 500 mustahik di Bantul,” ujar Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, seusai pembagian secara simbolis bingkisan, Jumat (29/3/2024).

Baca Juga

Bupati berharap bingkisan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan para mustahik. “Ini tentu saja memberikan kegembiraan dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat penerima bantuan, bagi 500 orang, dan demikianlah mestinya para pengusaha yang diberikan rezeki banyak untuk bisa memberikan CSR-nya untuk meringankan beban bagi masyarakat,” kata Bupati.

Pengusaha yang membagikan bingkisan, Wahyu Tri Asmara, mengatakan, pembagian bingkisan untuk warga kurang mampu ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan perusahaannya pada bulan Ramadhan.

“Tujuannya untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, karena utamanya bulan baik, kami mempunyai tanggung jawab moral turut menyejahterakan dan membahagiakan masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Wahyu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement