Rabu 17 Apr 2024 19:41 WIB

Dikabarkan Hilang 4 Hari, Warga Temanggung Ditemukan Meninggal di Sungai

Petugas gabungan mengevakuasi jasad korban dari aliran sungai.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Jasad.
Foto: Mgrol120
(ILUSTRASI) Jasad.

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG — Jasad seorang pria dilaporkan ditemukan di aliran Sungai Gondang, Desa Ngimbrang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, pada Rabu (17/4/2024). Pria tersebut diketahui merupakan warga yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Kepala Seksi Penanganan Darurat dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung Priyo Harjanto mengatakan, korban bernama Madiyono, warga Kemirirejo, Desa Danupayan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung.

Baca Juga

Menurut Priyo, korban dilaporkan hilang selama empat hari. “Korban sempat dicari oleh keluarga karena tidak pulang selama empat hari saat tinggal di Kedu,” kata dia.

Jasad korban ditemukan di aliran Sungai Gondang wilayah Desa Ngimbrang pada Rabu, sekitar pukul 10.41 WIB. Hal itu dilaporkan warga kepada kepolisian. “Saksi saat di sawah dan hendak cuci tangan tidak sengaja melihat sosok seperti orang tergeletak di sungai. Dia langsung melaporkan ke kepolisian terdekat,” ujar Priyo.

Berdasarkan laporan tersebut, personel BPBD, PMI, TNI, Polri, dan SAR gabungan mengevakuasi jasad korban. Jenazah sudah dievakuasi ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan. “Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada korban. Diduga korban terjatuh ke sungai,” kata Priyo.

Menurut Kepala Polsek (Kapolsek) Bulu AKP Marjuki, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pada jasad korban tidak ditemukan luka akibat tindakan kekerasan. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement