Ahad 05 May 2024 15:54 WIB

Mayat Perempuan tanpa Busana Ditemukan di Sungai Mungkung Sragen

Mayat perempuan itu ditemukan warga yang tengah membersihkan rumput.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Jenazah.
Foto: Mgrol120
(ILUSTRASI) Jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, SRAGEN — Mayat seorang perempuan dilaporkan ditemukan di bawah Jembatan Tlobongan- Klumutan aliran Sungai Mungkung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, pada Ahad (5/5/2024). Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi mayat ditemukan.

Kepala Polres (Kapolres) Sragen AKBP Jamal Alam mengatakan, keberadaan mayat di aliran sungai itu dilaporkan oleh warga sekitar pukul 10.00 WIB. Warga tersebut tengah membersihkan rumput. 

Baca Juga

“Saat itu sedang membersihkan rumput pekarangan rumah pribadi, kemudian di sungai melihat ada sesosok mayat, yang diduga berjenis kelamin perempuan,” kata Kapolres, melalui keterangan tertulisnya, Ahad.

Mendapat laporan itu, polisi lantas mendatangi lokasi. Polisi mendapati mayat perempuan berada di tepi Sungai Mungkung dalam kondisi tanpa busana. Berdasarkan hasil penelusuran, menurut Kapolres, diketahui perempuan itu berinisial MF (26 tahun), warga Sine, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Kapolres mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. “Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau suatu tindak pidana. Kematian korban wajar dan tidak ada luka,” kata dia.

Mayat sudah dievakuasi. Menurut Kapolres, berdasarkan keterangan dokter di RSUD Sragen, diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 24 jam, tapi kurang dari 48 jam. Kapolres mengatakan, pihak keluarga korban tidak berkenan dilakukan autopsi terhadap jenazah. “Pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” ujar Kapolres.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement