Senin 25 Apr 2022 11:40 WIB

Gencarkan Kampanye #SebarKebaikan, Aquaproof Bagikan Paket Buka Puasa untuk Masjid-Mushala

Kegiatan positif ini diharapkan dapat membantu dan memaksimalkan pemasaran produk dar

Pada Ramadhan tahun ini, Aquaproof membantu UMKM dan berbagi paket buka puasa pada panti asuhan dan kalangan dhuafa serta mengajak masyarakat mengikuti kampanye #SebarKebaikan lewat bantuan cat pelapis untuk masjid dan mushala.
Foto: dokpri
Pada Ramadhan tahun ini, Aquaproof membantu UMKM dan berbagi paket buka puasa pada panti asuhan dan kalangan dhuafa serta mengajak masyarakat mengikuti kampanye #SebarKebaikan lewat bantuan cat pelapis untuk masjid dan mushala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Ramadhan tahun ini, Aquaproof membantu UMKM dan berbagi paket buka puasa pada panti asuhan dan kalangan dhuafa serta mengajak masyarakat mengikuti kampanye #SebarKebaikan lewat bantuan cat pelapis untuk masjid dan mushala.

Ramadhan 2022 yang jatuh pada bulan April memiliki kesan tersendiri bagi masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang terdampak pandemi. Dampak langsung dirasakan pada kalangan pedagang kecil dan UMKM yang penghasilannya menurun secara signifikan. 

Oleh karena itu, Aquaproof, pelopor cat pelapis anti bocor, Bersama DAAI TV dan beberapa perusahaan lain menggalang kepedulian terhadap pedagang kecil dan UMKM dengan memesan makanan sebagai paket buka puasa yang kemudian dibagikan pada panti asuhan dan kalangan dhuafa.

Kegiatan positif ini diharapkan dapat membantu dan memaksimalkan pemasaran produk dari pelaku UMKM. Adapun paket makanan yang dibagikan total sebanyak 800 boks dan 800 takjil atau kue yang berasal dari beberapa mitra UMKM. 

 

Paket buka puasa dibagikan ke-11 Panti Asuhan & Dhuafa di area Jakarta secara bergilir mulai tanggal 5 April 2022 hingga 26 April 2022. Selain itu, tim Aquaproof dan DAAI TV juga membagikan paket buka puasa kepada kalangan prasejahtera di sekitar lokasi panti asuhan.

Pemberian bantuan paket buka puasa ini salah satunya dilakukan di Graha Yatim & Dhuafa di Rawamangun, Jakarta. Pengurus Graha Yatim & Dhuafa Rawamangun, Irfan pengurus  mengungkapkan terima kasih telah mengunjungi lokasi panti asuhan yang terletak di Jalan Pulo Asem tersebut. 

"Kami menyambut dengan gembira kedatangan teman-teman dari Aquaproof dan DAAI TV. Walaupun belum semua anak berkumpul karena masih ada yang sedang bersekolah, beberapa anak yang hadir di sini sudah mewakili perasaan mereka bahwa anak-anak juga senang dikunjungi, lebih semangat menjalankan puasa hinggaberbuka nanti dengan paket makanan yang diberikan. Dari paket buka puasa, tajil, dan merchandise yang dibagikan semoga dapat menjadi berkah semua pihak," katanya dalam siaran pers, Senin (25/4/2022).

Selain membagikan paket buka puasa, Aquaproof juga mengajak masyarakat untuk turut memberikan bantuan cat pelapis Aquaproof kepada Masjid di Cibarusah dan Musala di Cipayung. Bantuan cat disesuaikan dengan warna yang diinginkan dari pihak masjid dan pihak mushala untuk dilakukan pengecatan kembali agar tampilan tempat ibadah menjadi lebih segar, tentunya juga dimaksudkan agar dapat beribadah dengan nyaman.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement