Jumat 30 Sep 2022 14:29 WIB

Berusia Lebih 35 Tahun, Aquaproof Perkenalkan Maskot Resmi Alpha

Maskot resmi Aquaproof diperkenalkan dalam pameran bahan bangunan berskala besar.

Alpha, maskot resmi dari Aquaproof.
Foto: dokpri
Alpha, maskot resmi dari Aquaproof.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berusia lebih dari 35 tahun, Aquaproof tetap setia melindungi rumah dan keluarga Indonesia dengan produk yang handal dan inovatif. Apalagi, kebutuhan bangunan terhadap cat pelapis anti bocor tak dapat dihindarkan, khususnya di Indonesia yang berhadapan dengan kondisi curah hujan yang semakin tinggi menuju akhir tahun.

Aquaproof juga semakin mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan menghadirkan sosok Alpha, maskot resmi dari Aquaproof yang akan membantu memberikan solusi waterproofing. Alpha menjadi sosok yang ahli dalam menginspirasi produk waterproofing yang berkualitas dan ahli mengeksplorasi teknologi baru. Tubuh Alpha yang terlapisi menandakan perlindungan menyeluruh seperti Aquaproof yang selalu melindungi bangunan, bukan sekadar janji.

"Maskot resmi Aquaproof pertama kalinya diperkenalkan dalam pameran bahan bangunan yang berskala besar. Respons dan apresiasi dari pengunjung terhadap kehadiran Alpha sangat baik, tentu menjadi suatu kepuasan bagi kami," kata Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia, Chandra Kurniawan dalam siaran pers, Jumat (30/9/2022).

Secara konsep, Alpha terbilang unik namun tetap mengandung unsur Aquaproof yang kental. Inspirasi kehadiran Alpha tentu dari dan untuk pelanggan. 

"Selama lebih dari 35 tahun Aquaproof berdiri, berbagai inovasi produk dan pelayanan terus dilakukan untuk memberikan yang terbaik, seperti kualitas produk Aquaproof yang konsisten tetap terjaga dan sudah dipercaya keluarga Indonesia untuk melindungi bangunannya. Harapannya, Alpha akan menjadi jembatan erat antara Aquaproof dan customer, bahkan semakin mendekatkan lagi serta menjangkau generasi muda," kata Chandra menambahkan.

Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia telah dikenal memiliki konsistensi kualitas. "Selama lebih dari 35 tahun setia melindungi rumah keluarga Indonesia, Aquaproof selalu berinovasi meningkatkan formula produknya sehingga menjadi solusi efektif yang handal untuk mencegah dan mengatasi permasalahan bocor dan rembes," ujarnya melanjutkan.

Selain kedap air dan tahan lama, Aquaproof dengan formula polimer elastomerik sintetis juga memiliki sifat elastis hingga 600 persen yang menjadikan bangunan tidak mudah retak. Pengaplikasian cat pelapis anti bocor Aquaproof juga sangat mudah dilakukan, bisa menggunakan kuas dan rol serta tidak perlu ditambahkan air. Idealnya 1 kilogram Aquaproof untuk melapisi bidang seluas 1 meter persegi dengan dua kali pelapisan. Tersedia dalam 24 warna menarik dalam ukuran kemasan 1 kilogram, 4 kilogram dan 20 kilogram, Aquaproof dapat dengan mudah ditemukan di toko bangunan terdekat maupun di toko online Aquaproof Official dalam marketplace.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement