Rabu 14 Sep 2022 22:34 WIB

Polresta Sidoarjo-Alumni Untag Salurkan Bantuan Penyesuaian Harga BBM

Wujud kepedulian sejumlah lulusan kampus pada masyarakat.

Polresta Sidoarjo-Alumni Untag Salurkan Bantuan Penyesuaian Harga BBM.  Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya.
Foto: Untag
Polresta Sidoarjo-Alumni Untag Salurkan Bantuan Penyesuaian Harga BBM. Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Polresta Sidoarjo bersama Alumni Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya, Jawa Timur menyalurkan bantuan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu terkait dengan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan pihaknya turun bersama membagikan bantuan sosial (bansos) paket sembako ke masyarakat. "Ada sekitar 300 paket sembako yang dibagikan Polresta Sidoarjo bersama Alumni Untag Surabaya, kali ini yang dituju adalah masyarakat di Kelurahan Lemahputro, Sidoarjo," ujarnya, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga

Pihaknya dengan terbuka bersama komunitas atau pihak lainnya selalu menebar kebaikan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Adanya kenaikan harga BBM di sisi lain ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kami," ujarnya.

 

Oleh karena itu, Polresta Sidoarjo, polsek jajaran, Pemkab Sidoarjo bersama Alumni Untag Surabaya membantu meringankan masyarakat terkait dengan penyesuaian harga BBM. "Polresta Sidoarjo bersama pihak terkait akan terus masif ke wilayah-wilayah untuk membantu masyarakat, yang terdampak dan benar membutuhkan bantuan sosial," ujarnya.

Sekjen Paguyuban Alumni Untag Surabaya Nucky Adi Nugroho menjelaskan upaya yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian sejumlah lulusan kampusnya pada masyarakat.

"Kami berupaya maksimal untuk selalu hadir bagi masyarakat, sama halnya dengan kepedulian kepolisian kita. Saling peduli untuk sesama, mudah hadir untuk menebar kebaikan," katanya.

Lurah Lemahputro Akhmad Hariyadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Polresta Sidoarjo dan Alumni Untag Surabaya maupun pihak-pihak lain, kepada warga Lemahputro yang terdampak penyesuaianharga BBM. "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk semuanya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement