Ahad 04 Dec 2022 15:51 WIB

Mahasiswa Mahad Al Imam Malik UMP Raih Juara Bahasa Arab Nasional

Lomba ini diselenggarakan oleh Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Mahasiswa Mahad Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Luthfiah Alkonati berhasil meraih juara 2 lomba menulis artikel tingkat Nasional.
Foto: UMP
Mahasiswa Mahad Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Luthfiah Alkonati berhasil meraih juara 2 lomba menulis artikel tingkat Nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO - Mahasiswa Mahad Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Luthfiah Alkonati, berhasil meraih juara 2 lomba menulis artikel tingkat nasional. Lomba ini diselenggarakan oleh Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) bertajuk Masjidil Aqsa dan Palestina, di Aula Buya Hamka Masjid Al-Azhar Jakarta.

Luthfiah Alkonati mengaku senang, bangga, dan bersyukur, karena bisa ikut berpartisipasi dalam acara BSP dan diberikan kesempatan menjadi juara dua di lompa artikel tingkat mahasiswa.

Alhamdulillah, dari lomba ini selain menambah prestasi, saya juga bisa menambah pengalaman dan teman, relasi serta masih banyak manfaat yang bisa saya ambil. Kemarin saya menulis artikel yang berjudul Perjuangan Pembebasan Al-Aqsha via Media Sosial”, katanya saat dihubungi di Purwokerto.

Lomba tersebut dibagi beberapa kategori yakni kategori A untuk tingkat SMP, kategori B untuk tingkat SMA, dan kategori C untuk tingkat Mahasiswa dan pemuda.

Direktur Ma’had Al Imam Malik UMP, Asdi Nurkholis, mengucapkan selamat dan sukses Mahasiswi Ma’had Al Imam Malik menjadi Juara 2 Nasional Penulisan artikel Pembebasan Palestina.

"Alhamdulillah, selamat untuk Luthfiah Alkonati yang berhasil meraih juara 2 tingkat nasional penulisan artikel pembahasan Palestina, semoga semakin berprestasi kedepannya," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement