Selasa 28 Feb 2023 12:53 WIB

BamBam GOT7 Segera Rilis Album Penuh Pertama Maret Ini

Informasi ini disampaikan BamBam dalam Instagram pribadinya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  BamBam GOT7 akan merilis album penuh pertamanya pada 28 Maret 2023.
Foto: Dokumen
BamBam GOT7 akan merilis album penuh pertamanya pada 28 Maret 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personil grup K-Pop GOT7, BamBam akan merilis album penuh pertamanya pada Maret 2023. Informasi ini sebelumnya disampaikan oleh BamBam dalam Instagram pribadinya pada Senin (27/2/2023).

Berdasarkan unggahan yang disampaikan BamBam, album tersebut akan berjudul Sour & Sweet. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 28 Maret 2023 sekitar pukul 18.00 KST. Jika di Indonesia, maka album tersebut akan diluncurkan pukul 20.00 WIB.

Hasil pengamatan Republika menunjukkan poster yang diunggah BamBam lebih menunjukkan nuansa yang agak misterius. Hal ini karena foto tersebut hanya menunjukkan separuh wajah BamBam bagian samping yang sedang menunduk.

Di sisi lain, ada pula foto yang menampilkan wajah BamBam menggunakan pakaian putih di mana dia tengah menatap ke arah kamera. BamBam merupakan personil grup K-Pop GOT7 yang berasal dari Thailand.

BamBam diketahui memiliki nama lengkap Kunpimook Bhuwakul. Pria kelahiran 1997 ini memiliki kemampuan rap yang cukup baik di grupnya.

Adapun GOT7 termasuk grup idola laki-laki yang berbasis di Korea Selatan. Grup yang debut 2014 ini berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment. GOT7 memiliki tujuh anggota, yakni Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yakni JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement