Sabtu 27 May 2023 12:56 WIB

Aksi Klitih Terjadi Lagi di Yogyakarta, Korban Terkena Sabetan Sajam

Korban disabet oleh beberapa orang pelaku yang membonceng motor.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Klitih ilustrasi
Foto: republika.co.id
Klitih ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kejahatan jalanan atau yang biasa disebut dengan klitih kembali terjadi di Yogyakarta. Peristiwanya berlangsung Sabtu (27/5/2023) dini di kawasan pertigaan Taman Pintar.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo mengatakan, kejahatan jalanan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Awal mulanya, korban yang saat itu mengendarai kendaraan roda dua dari Jalan KH Ahmad Dahlan mengarah ke timur.

Sesampainya di depan Taman Pintar yakni di Jalan Senopati, kendaraan yang dikendarai korban tiba-tiba dipepet sekitar enam orang pria. "Korban dipepet sekitar enam orang pria menggunakan sepeda motor Vario hitam dan motor Scoopy," ujar Timbul.

Saat di timur halte Taman Pintar, pelaku menyabet korban menggunakan pisau kater. Timbul menyebut bahwa korban disabet oleh beberapa orang pelaku yang membonceng.

 

"Korban disabet oleh dua orang pelaku berbeda yang membonceng sepeda motor Vario warna hitam dan Scoopy warna krem," jelasnya.

Akibatnya, korban berinisial AYS menderita luka akibat senjata tajam yang digunakan pelaku. Timbul belum menyampaikan secara pasti berapa terduga pelaku yang terlibat dalam kejahatan jalanan ini. "Pelaku masih dalam penyelidikan," kata Timbul.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement