Rabu 05 Jul 2023 22:25 WIB

Rayakan Dies Natalis, SMA Pradita Dirgantara Siap Gelar Konser di Manahan

Gibran Rakabuming mendukung penuh terselenggaranya acara tersebut.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
SMA Pradita Dirgantara mengunjungi Wali Kota Solo untuk koordinasi konser Langit Benderang di Balai Kota Solo, Rabu (5/7/2023).
Foto: Muhammad Noor Alfian
SMA Pradita Dirgantara mengunjungi Wali Kota Solo untuk koordinasi konser Langit Benderang di Balai Kota Solo, Rabu (5/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Direktur Utama SMA Pradita Dirgantara Ari Presmena Tarigan mengunjungi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming guna berkoordinasi menjelang perayaan puncak dies natalis dengan konser yang bertajuk 'Langit Benderang' di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/7/2023) mendatang.

Ari Presmena Tarigan mengatakan pertemuan dengan Gibran itu guna melaporkan kesiapan konser bertajuk Langit Benderang. "Kami menyampaikan kesiapan kegiatan, promosi, dan dukungan-dukungan yang diberikan oleh Mas Wali kepada kami. Beliau mendukung sekali dan kami ucapkan terima kasih banyak," katanya di Balai Kota Solo, Rabu (5/7/2023).

Pihaknya optimistis tiket konser tersebut dapat terjual dengan baik. Seperti diketahui, ada 40 ribu tiket yang dijual.

Selanjutnya ia mengungkapkan ada bintang ibu kota yang dihadirkan. Mulai dari Tulus, JKT48, Putri Ariani, juga Topik Sudirman. "Penjualan tiket masih terus berjalan, kami yakin ini dapat terjual dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, founder SMA Pradita Dirgantara, Nanny Hadi Tjahjanto, mengungkapkan, dukungan yang telah diberikan Gibran sangat luar biasa. Di mana nantinya acara tersebut bertujuan untuk mengenalkan Pradita di mata publik bertepatan dengan dies natalis kelimanya.

"Luar biasa dari mulai Oktober sudah dapat izin, tentunya saya berharap teman-teman ikut mendukung bagaimana suksesnya acara lima tahun Pradita dies natalis," jelas dia.

Di sisi lain, Gibran menekankan apabila ada kerusakan pada Stadion Manahan pihak Event Organizer (EO) harus bertanggung jawab. Namun, ia yakin jika flooring-nya bagus, rumput Stadion Manahan tidak akan rusak.

"Kalau ada yang rusak, harus diperbaiki, EO tanggung jawab semuanya harus di flooring, GBK kemarin acaranya puncak Bung Karno, enggak rusak kalau flooring-nya bagus," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement