Senin 10 Jul 2023 05:55 WIB

Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang Berapa Episode?

Serial ini sudah mulai tayang pada 6 Juli 2023.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.
Foto: Tangkapan layar
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Salah satu anime Jepang yang 'paling dinanti', Jujutsu Kaisen Season 2 sudah mulai tayang pada 6 Juli 2023. Serial yang digarap studio MAPPA ini diadaptasi dari manga karya Gege Akutami dengan judul yang sama.

Baru-baru ini, terungkap berapa episode dari season 2 Jujutsu Kaisen yang akan ditayangkan di layar kaca. Dilansir dari ComicBook, Ahad (9/7/2023), total ada 23 episode bakal ditayangkan dalam cerita yang berfokus pada masa lalu Satoru Gojo tersebut.  

Saat ini, Jujutsu Kaisen Season 2 dapat disaksikan di berbagai layanan streaming online seperti Crunchyroll. Bahkan, season pertama dan juga film animenya berjudul Jujutsu Kaisen 0 juga tersedia di layanan tersebut.

Season pertamanya sendiri berjumlah 24 episode. Bagi yang belum sempat menyaksikan season pertama maupun film animenya, dapat menyaksikan terlebih dahulu sebelum lanjut ke season kedua.

 

Sebelum season kedua Jujutsu Kaisen dirilis, salah satu pengisi suara serial ini yaitu Yuichi Nakamura sempat buka suara. Nakamura yang merupakan pengisi suara dari karakter Gojo itu sedikit meng-highlight terkait keberadaan Tengen dalam Jujutsu Kaisen di sebuah wawancara.

Menurutnya, keberadaan Tengen ini muncul sebagai karakter kunci penting dalam serial tersebut. "Dan saya rasa (keberadaan Tengen sebagai kunci) merupakan penjelasan singkat tentang asal usul plot yang terjadi di masa depan," kata Nakamura.

Nakamura sendiri mengaku ingin melihat bagaimana masa lalu Gojo, meski ia memerankan sendiri karakter tersebut. Sebab, masa lalu itu menjadi pemicu yang membuatnya menjadi terkuat di masa depan dalam serial Jujutsu Kaisen.

"Dia (Gojo) memiliki kemampuan tingkat tinggi, tapi bagaimana dia mendapatkan kekuatan itu," tanya Nakamura.

"Saya pikir itu akan menjadi sorotan. Saya penasaran melihat bagaimana aksinya nanti. Saya belum melihat episodenya, jadi saya belum tahu. Tapi PV-nya (promotional video) sangat bagus, jadi saya menaruh ekspektasi tinggi (akan serial Jujutsu Kaisen Season 2)," lanjut Nakamura

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement