Kamis 20 Jul 2023 14:22 WIB

Ganjar Agendakan Olahraga Lari Bareng Gibran di Bogor Sabtu Besok

Kegiatan tersebut juga akan diikuti oleh banyak orang.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di acara Hari Lanjut Usia di Stadion Manahan Solo, Kamis (20/7/2023).
Foto: Muhammad Noor Alfian
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di acara Hari Lanjut Usia di Stadion Manahan Solo, Kamis (20/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan rencana akan melakukan olahraga bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ganjar seusai menghadiri acara perayaan hari lanjut nasional di Stadion Manahan Solo, Kamis (20/7/2023). "Mau olahraga saya sama Mas Gibran di Bogor," katanya.

Gubernur mengungkapkan bahwa olahraga yang akan dilakukan bersama putra sulung Presiden Jokowi yang juga juru kampanye di Pemilu 2024 tersebut adalah berlari. "Bentuknya olahraga senam, enggak sih mau olahraga lari kecil jalan sehat," katanya berkelakar.

Disinggung apakah ada tokoh lainnya yang hadir, bacapres PDIP itu enggan membeberkan. Namun, ia mengatakan acara tersebut akan diikuti oleh banyak orang. "Saya, Mas Gibran, dan banyak orang, tenang, mau ikut boleh," katanya.

Ditanya apakah putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, akan mengikuti acara tersebut ia mengaku tak tahu. Alasannya adalah anaknya sedang sibuk karena libur dari kuliahnya.

"Gak tahu, aku telisipan terus sama anakku tadi, tak tanya di mana? Dia di Solo ternyata ikut acara syuro, kirab, tadi tak tanya masih di Solo? Udah di Jakarta gitu, dia lagi sibuk karena lagi libur kan," ujar dia.

Sebelumnya, Gibran sempat mengungkapkan bahwa ia dibisiki untuk diajak bertemu Ganjar Sabtu mendatang. "Dibisiki sesuatu, (apa bisikannya?) ketemu besok Ahad, eh kok Ahad ketemu besok Sabtu," kata Gibran.

Suami Selvi Ananda tersebut hanya mengaku dibisiki soal pertemuan Sabtu mendatang oleh Ganjar. Ia juga tidak menyebutkan detail soal pembicaraan dengan Bacapres PDIP itu.

"Iya itu aja, iya buat janjian buat hari Sabtu. Ya pokoke ngonolah (ya pokoknya begitulah-Red)," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement