Rabu 02 Aug 2023 08:12 WIB

Bupati Sleman Resmikan Gedung Baru RS Condongcatur

Gedung baru tersebut akan dipergunakan untuk ruang ICU dan 13 kamar rawat inap.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, meresmikan gedung baru RS Condongcatur, Kapanewon Depok, Sleman, Selasa (1/8/2023).
Foto: Humas Pemkab Sleman
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, meresmikan gedung baru RS Condongcatur, Kapanewon Depok, Sleman, Selasa (1/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, meresmikan gedung baru RS Condongcatur, Kapanewon Depok, Sleman, Selasa (1/8/2023). Kegiatan peresmian tersebut merupakan acara puncak rangkaian ulang tahun ke-17 RS Condongcatur. 

Kustini menyambut baik pembangunan gedung baru RS Condongcatur ini. Ia juga mengucapkan selamat serta mengapresiasi RS Condongcatur yang telah 17 tahun berkiprah memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Sleman.

Ia berharap selesainya pembangunan gedung baru RS Condongcatur dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan di RS Condongcatur.

"Dengan adanya gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Sleman," kata Kustini dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

 

Selain itu dirinya juga mengajak RS Condongcatur untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam melaksanakan program-program kesehatan. Salah satunya terkait penanganan stunting di Kabupaten Sleman. 

Dirut RS Condongcatur, Dewi Lestari, menerangkan bahwa gedung baru tersebut akan dipergunakan untuk ruang ICU dan 13 kamar rawat inap. Tujuannya yakni untuk memberikan kenyamanan serta meningkatkan pelayanan bagi pasien RS Condongcatur.

RS Condongcatur tepat berusia 17 tahun pada 30 Juni 2023 lalu. Tema yang diangkat pada ulang tahun kali ini adalah 'Bersinergi dan Berinovasi Tiada Henti'.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement