Ahad 03 Sep 2023 13:45 WIB

Cerita Emily Rudd Dapat Peran Sebagai Nami di Live-Action One Piece

Emily Rudd berterima kasih ke penggemar yang antusias menyaksikan serial ini.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix. Serial tersebut mendapat rating fantastis di Rotten Tomatoes.
Foto: Dok Netflix
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix. Serial tersebut mendapat rating fantastis di Rotten Tomatoes.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Live-action One Piece sudah mengisi layar Netflix sejak 31 Agustus 2023. Penggemar serial yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda ini berbondong-bondong mengakses layanan online streaming tersebut untuk menyaksikan petualangan kru Straw Hat Pirates.

Menyusul dirilisnya live-action One Piece di Netflix, salah satu pemeran dalam serial ini, Emily Rudd berterima kasih kepada penggemar yang antusias menyaksikan serial ini. Bisa menjadi anggota dari Straw Hat Pirates di live-action One Piece merupakan mimpi dari aktor muda ini.

Rudd sendiri memerankan karakter Nami. Ungkapan terima kasih disampaikan Rudd kepada penggemar karena membantunya dalam mewujudkan 'mimpinya menjadi kenyataan'.

"Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, namun sekarang akan saya katakan lagi... susah untuk mengungkapkannya dalam kata-kata. Terima kasih, terima kasih, terima kasih. (Bergabung menjadi anggota Straw Hat Pirates) Ini mimpiku. Aku cinta kalian (penggemar). Aku harap ini juga mimpi dari kalian semua," kata Nami seperti dilansir dari ComicBook, Ahad (3/9/2023).

Rudd juga menceritakan perjalanan panjangnya hingga mendapatkan peran dalam live-action One Piece. Rudd menyebut bahwa One Piece merupakan manga favoritnya, dan ia sangat tertarik dengan karakter Nami.

Ketika Rudd mendengar Netflix akan mengadaptasi serial tersebut menjadi live-action, tanpa pikir panjang ia langsung berusaha untuk bisa terlibat. Setidaknya tiga tahun dibutuhkan Rudd untuk mendapatkan peran dalam serial live-action One Piece.

"Saya warnai rambut saya menjadi merah dan memotongnya seperti Nami. Saya unggah video semasa saya kecil saat melakukan backflip hingga jatuh, hal-hal seperti itu (saya lakukan)," ungkap Rudd.

Diungkapkan, ia berusaha keras agar orang lain benar-benar bisa melihatnya sebagai seorang Nami. Saat mengikuti audisi dan mendapatkan peran dalam live-action One Piece, Rudd merasa bersyukur karena bisa terlibat dalam serial ini yang merupakan mimpinya.

"Ya Tuhan, saya berhasil! Saya tidak percaya saya berhasil," ujarnya.  "Bagaimana mungkin saya bisa seberuntung ini? Ini gila. Saya mendapatkan peran impian saya," kata Rudd.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement