Kamis 23 Dec 2021 09:50 WIB

Nikmati December Harmony di Grand Rohan Jogja

Masing-masing promo paket makan malam dapat dinikmati dengan penawaran spesial.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana makan malam bersama keluarga di Grand Rohan Jogja.
Foto: Dokumen
Suasana makan malam bersama keluarga di Grand Rohan Jogja.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grand Rohan Jogja Hotel menawarkan berbagai promo di masa akhir 2021. Bertajuk December Harmony, hotel syariah bintang lima yang terletak di Kabupaten Bantul, DIY, ini menawarkan promo yang meliputi promo paket kamar dan paket makan malam.

Marketing Communications Manager Grand Rohan Jogja, Shela Novitasari mengatakan, promo ini berlaku selama empat hari yakni tanggal 24, 25, dan 31 Desember 2021, serta 1 Januari 2022. Untuk promo kamar ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi.

Selain itu, juga ditawarkan promo kamar yang sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam. Paket promo kamar tersebut tersebut untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak di bawah lima tahun.

"Grand Rohan Jogja menawarkan promo akhir tahun untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan momen akhir tahun bersama keluarga," kata Shela, Rabu (22/12).

Terkait dengan promo paket makan malam, Grand Rohan Jogja mengusung December Harmony–Culinary FEASTival. Shela menjelaskan, pada 24 Desember ditawarkan paket makan malam Family Day Out-Set Menu Dinner.

Pada 25 Desember, Grand Rohan Jogja menawarkan paket makan malam Pasar Tumplek SeRoJa–All You Can Eat Dinner Year End Edition. Di 31 Desember ditawarkan paket Harmony in Lembayung Senja–All You Can Eat New Year’s Eve Dinner.

Sedangkan, pada 1 Januari 2022 juga Pasar Tumolek SeRoJa dengan konsep All You Can Eat Dinner New Year Edition. "December Harmony–Culinary FEASTival kami hadirkan untuk dapat dinikmati tamu kami bersama keluarga dan kerabatnya di akhir tahun ini," ujarnya.

Masing-masing promo paket makan malam tersebut dapat dinikmati dengan penawaran spesial Buy 10 Get 1 Free. Tamu atau pengunjung hotel dapat menikmati promo paket makan malam ini di venue yang sudah disiapkan yakni di Seroja Restaurant, Lembayung Senja Outdoor Restaurant dan juga area Anggur Laut Garden.

"Sembari menikmati sajian yang ditawarkan, tamu juga dapat menikmati penampilan live music performance," jelasnya.

Shela menyebut, untuk tamu yang berminat dengan promo paket kamar maupun paket malam di Grand Rohan Jogja, dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di nomor 08112635458. Selain itu, juga dapat melakukan pemesanan melalui direct message di Instagram @grandrohanjogja.

"Tunggu apa lagi, pesan sekarang karena tempat terbatas. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat supaya tetap aman, sehat dan nyaman," kata Shela.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement