Rabu 19 Jan 2022 18:23 WIB

Grand Rohan Jogja Tawarkan Beragam Paket Spesial Januari

Tak hanya paket penginapan, juga ada berbagai macam paket lainnya.

Rep: my42/ Red: Yusuf Assidiq
Business and Media Partner Gathering Grand Rohan Jogja yang dilaksanakan di Grand Rohan Ballroom.
Foto: Hanita Athasari Zain
Business and Media Partner Gathering Grand Rohan Jogja yang dilaksanakan di Grand Rohan Ballroom.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Mengawali 2022, Grand Rohan Jogja telah menyiapkan berbagai macam paket promo terbaik. Salah satu paket spesialnya adalah JaNEWary yang menawarkan kamar tipe deluxe room untuk dua orang dan bisa di-upgrade tanpa terkena tambahan biaya, khusus untuk Januari 2022 saja.

Hal tersebut disampaikan oleh Evi Lilis selaku Assistant Director of Sales Grand Rohan Jogja saat Business and Media Partner Gathering yang dilaksanakan di Grand Rohan Ballroom, Selasa (18/1).

Acara gathering tersebut dihadiri oleh seluruh mitra Grand Rohan Jogja dari media, mitra pemerintah, agen travel, dan lainnya. Rektor UPN 'Veteran' Yogyakarta, Prof M Irhas Effendi, juga turut hadir.

Di samping paket JaNEWary, Evi menambahkan terdapat paket promo lainnya, yaitu paket Familycation dengan gratis welcome cake, paket Zoocation di mana terdapat fasilitas untuk sepedaan di Gembira Loka Zoo yang tak jauh dari Grand Rohan Jogja, serta paket Royal Room Package dengan fasilitas kamar tipe premium suite dan free penjemputan di bandara.

Tak hanya paket penginapan, Grand Rohan Jogja juga menyediakan berbagai macam paket lainnya, seperti meeting package, wedding package, garden escape, arisan package, birthday package, table manner, dan promo food and beverages of the month.

Promo terakhir yang menarik dari Grand Rohan Jogja adalah paket outside catering yang merupakan paket buffet makanan yang bisa disiapkan di tempat acara milik pemesan, baik di rumah maupun di tempat lain dengan minimum 30 orang.

Sementara itu, General Manager Grand Rohan Jogja, Asmoro Handriyanto menjelaskan,  gathering dengan para mitra merupakan langkah Grand Rohan Jogja untuk tetap bisa bekerja sama menciptakan sinergi yang positif.

“Pada 2021 yang cukup berat dan menantang sudah bisa kita lalui. Tahun ini, dengan para mitra, kami berharap dapat meraih keberkahan dengan harapan yang lebih cerah”, ujar Aan, sapaan akrabnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement