Kamis 29 Dec 2022 17:10 WIB

Grand Rohan Jogja Mulai Tawarkan Promo untuk 2023

Promo untuk 2023 mengusung tema 'Fresh Januar'.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen.
Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Grand Rohan Jogja mulai menawarkan berbagai promo untuk 2023 mendatang. Di penghujung 2022 ini, Grang Rohan Jogja menawarkan promo untuk 2023 dengan mengusung 'Fresh Januar'.

Di Fresh January, ditawarkan berbagai promo menginap maupun makanan yang dapat dinikmati tamu hotel. "Bagi tamu yang ingin berlibur dan ingin merasakan menginap dengan banyak pilihan tipe kamar, tentunya akan menantikan penawaran itu," kata Marketing Communication Grang Rohan Jogja, Fitriani, Kamis (29/12/2022).

Selama periode Januari, ada promo menginap di tipe kamar Deluxe  dan di tipe Deluxe Balcony. Kedua promo menginap ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Seroja Restaurant dan dapat menikmati berbagai fasilitas di Grand Rohan Jogja.

"Mulai dari fasilitas Tasneem Swimming Pool, playground, area jogging dan basket court, serta free akses Wifi, dan benefit-nya adalah tamu dapat check-in lebih awal atau ingin check-out lebih lama maksimal jam 14.00 WIB," ujarnya.

Fitriani menjelaskan, Grand Rohan Jogja memiliki 185 kamar dengan tipe yang beragam. Untuk memenuhi kebutuhan tamu, ada delapan tipe kamar yaitu Deluxe room, Deluxe Balcony Room, Family Room, Executive Room, Honeymoon Suite Room, Junior Suite Room, Premium Suite Room, Grand Rohan Suite Room.

"Fasilitas ibadah yang lengkap seperti masjid, dan juga tersedia satu set kebutuhan shalat lengkap untuk pria dan wanita. Adzan lima waktu selalu terdengar di setiap kamar, koridor, dan area outdoor public area Grand Rohan Jogja," jelas Fitriani.

Bagi tamu dari luar kota yang berwisata dengan keluarga, juga ditawarkan promo Familycation. Promo ini ditawarkan dengan dapat memilih salah satu dari tiga tipe kamar suite room.  

"Promo Familycation sudah termasuk sarapan pagi dua orang dewasa, dan gratis untuk anak di bawah usia lima tahun akan mendapatkan secara gratis lagi dua tiket masuk Gembira Loka Zoo," tambahnya.

Selain itu, tamu yang berwisata dengan keluarga juga dapat memilih promo Family Getaway Package. Promo ini ditawarkan untuk tipe kamar Deluxe, yang mana sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan juga mendapatkan benefit dua tiket masuk ke wahana Waterboom Jogja.

Sementara itu, juga ada promo premium stay. Dengan promo ini, tamu dapat menginap di tipe kamar premium, dan sudah termasuk sarapan serta tiket masuk Gembira Loka Zoo.

Grand Rohan Jogja juga menawarkan promo makanan bagi pecinta kuliner di Seroja Restaurant. Khusus di Januari, dihadirkan beragam jenis makanan yang dapat dinikmati tamu hotel, seperti bakmi jawa goreng dan bakmi jawa rebus.

"Ada juga menu bagi yang mau mencicipi banana split sebagai menu yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Bagi tamu yang menyukai varian kopi, paket Coffee Co juga dapat menikmati dengan berbagai pilihan kopi dan croissant," kata dia.

Paket makan siang 'all you can eat' juga turut dihadirkan. Paket ini dikemas dalam Selasa Nusantara yang dihadirkan pada Selasa, dan Jumat Barokah yang dihadirkan pada Jumat.

"Juga paket sosial pun disediakan, seperti paket Poolbreak, paket Garden Escape, paket Wedding, paket Table Manner, Paket Ulang Tahun, paket Cooking Class," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement