Rabu 02 Nov 2022 09:45 WIB

Nikmati NowVember Stay di Grand Rohan Jogja

Grand Rohan Jogja memiliki total kamar sebanyak 185 kamar dengan tipe yang beragam.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Nikmati NowVember Stay di Grand Rohan Jogja. Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Nikmati NowVember Stay di Grand Rohan Jogja. Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID,BANTUL -- Grand Rohan Jogja Hotel terus melakukan inovasi untuk memanjakan pengunjungnya. Lewat inovasi ini, berbagai promo pun dihadirkan.

Di November 2022 ini, Grand Rohan Jogja menghadirkan promo menginap bertema 'NowVember Stay'. Promo ini dapat menjadi pilihan bagi pengunjung hotel untuk menginap di tipe kamar Deluxe dengan harga Rp 720 ribu/net.

Baca Juga

"Apabila ingin meng-upgrade kamar tipe (Deluxe) Balcony, hanya cukup menambah Rp 50 ribu saja," kata Marketing Communications Grand Rohan Jogja, Fitriani dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (2/10/2022).

Fitri mengatakan, Grand Rohan Jogja memiliki total kamar sebanyak 185 kamar dengan tipe yang beragam. Tipe kamar yang dapat menjadi pilihan selain yakni Deluxe room dan Deluxe Balcony Room yakni Family Room, Executive Room, Honeymoon Suite Room, Junior Suite Room, Premium Suite Room, serta Grand Rohan Suite Room.

Dengan promo NovVemmber Stay, pengunjung hotel hanya perlu menambah Rp 300 ribu untuk menginap di tipe kamar Honeymoon Suite Room. Promo tersebut, kata Fitri, hanya berlaku selama November ini.

Bahkan, jika pengunjung hotel ingin menambah waktu menginap satu malam untuk dua kamar atau dua malam untuk satu kamar di tipe Deluxe Balcony, hanya perlu membayar Rp 1,5 juta/net. Seluruh promo menginap yang ditawarkan di Grand Rohan Jogja, sudah termasuk dengan sarapan dan pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada.

"Sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Seroja Restaurant dan dapat menikmati fasilitas Tasneem Swimming Pool, playground, area jogging dan basket court, serta free akses wi-fi," ujar Fitri.

Tentunya, hotel bintang empat dengan konsep syariah ini juga dilengkapi dengan fasilitas ibadah seperti masjid. Kebutuhan shalat bagi pria dan wanita juga dihadirkan lengkap dan adzan selalu dikumandangkan lima waktu dan terdengar di tiap kamar, koridor, hingga outdoor public area Grand Rohan Jogja.

Selain itu, bagi pengunjung dari luar kota yang berwisata dengan keluarga, juga dapat memilih promo 'Familycation'. Promo ini dihadirkan dengan harga Rp 1.250,000/net di tipe kamar Family Room.

"Sudah termasuk sarapan pagi tiga orang dewasa dan gratis untuk anak usia di bawah lima tahun dan akan mendapatkan secara gratis lagi dua tiket masuk Gembira Loka Zoo," jelasnya.

Pihaknya juga menawarkan promo 'Family Getaway Package' dengan harga Rp 799.000/net untuk tipe kamar Deluxe. Promo ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, serta mendapatkan benefit dua tiket masuk ke Waterboom Jogja.

Selain promo menginap, berbagai promo makanan/minuman di Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja juga ikut dihadirkan bagi pecinta kuliner. Di November ini, ada promo makanan yakni Pocket Sandwich yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 65.000/net.

"Sudah dapat menikmati sajian tiga sandwich dikemas dalam croissant yang isinya di dalamnya terdapat daging ayam fillet, irisan timun, keju, selada, dan salad yang diberi topping mayonaise dan chips kriuk sebagai pelengkap," kata Fitri.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati resep khas menarik Risoles Rock N Roll. Makanan ini dilengkapi dengan chips atau kentang goreng kriuk dan salad mayonnaise sebagai pelengkap yang dapat dinikmati dengan harga Rp 60 ribu/net.

Untuk promo minuman, dihadirkan Healthy Summer Drink, Tropical Sunrise, dan Power Green Pounch yang bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 35 ribu. Berbagai aneka milkshake seperti Chocolate Milkshake, Strawberry Milkshake, dan Vanilla Milkshake juga dapat dinikmati pengunjung dengan harga Rp 40 ribu/net.

Fitri juta menyebut, tersedia paket makan siang “all you can eat“ Selasa Nusantara yang dapat dinikmati di hari Selasa dan Jumat Barokah pada hari Jumat. Paket tersebut ditawarkan Rp 125 ribu/net, yang mana membeli untuk lima pax gratis satu pax.

"Juga paket sosial pun disediakan seperti paket Poolbreak (breakfast dan berenang), paket Garden Escape, paket wedding, paket Table Manner, paket ulang tahun, paket cooking class, paket panahan," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement