Senin 03 Oct 2022 19:21 WIB

Grand Rohan Jogja Hadirkan Shocktober

Di Oktober ini Grand Rohan Jogja menghadirkan promo menginap di tipe kamar Deluxe.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Grand Rohan Jogja Hadirkan Shocktober. Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Grand Rohan Jogja Hadirkan Shocktober. Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID,BANTUL -- Hotel berkonsep syariah, Grand Rohan Jogja kembali menawarkan promo menarik di Oktober 2022 ini. Mengusung 'Shocktober', dihadirkan berbagai promo menginap maupun promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama Oktober ini.

Marketing Communications, Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, Grand Rohan Jogja sendiri memiliki 185 jumlah kamar dengan tipe yang beragam. Ada delapan tipe kamar untuk memenuhi setiap kebutuhan tamu, mulai dari Deluxe Room, Deluxe Balcony Room, Family Room, Executive Room, Honeymoon Suite Room, Junior Suite Room, Premium Suite Room, dan Grand Rohan Suite Room.

Baca Juga

"Bagi tamu yang ingin berlibur dan ingin merasakan menginap dengan banyak pilihan tipe kamar, tentunya akan menantikan penawaran tersebut," kata Fitriani dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (3/10).

Di Oktober ini Grand Rohan Jogja menghadirkan promo menginap di tipe kamar Deluxe dengan harga Rp 710.000 per net. Promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Seroja Restaurant, serta dapat menikmati fasilitas Tasneem Swimming Pool, playground, area jogging hingga basket court.

"Apabila ingin menambah waktu menginap satu malam untuk dua kamar atau dua malam untuk satu kamar saja untuk tipe Deluxe Balcony, hanya membayar Rp 1,4 juta per net," ujar Fitriani.

Sedangkan, bagi tamu yang datang dari luar kota untuk berwisata dengan keluarga, juga dapat memilih promo Familycation. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 1,2 juta per net dengan tipe kamar Family Room.

Fitriani menuturkan, promo Familycation tersebut juga termasuk dua tiket untuk masuk ke Gembira Loka Zoo. Selain itu, katanya, tamu juga dapat memilih promo Family Getaway Package hanya dengan harga Rp 799.000 per net di tipe kamar Deluxe.

"Promo ini juga akan mendapatkan benefit dua tiket masuk ke wahana Waterboom Jogja," jelasnya.

Sementara itu, untuk promo makanan dan minuman yang dihadirkan pada Oktober ini juga tidak kalah menarik. Pihaknya menghadirkan berbagai promo makanan dan minuman di Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja bagi pecinta kuliner.

Promo tersebut mulai dari sajian Ala Chef Sutrisno yang menghadirkan Pocket Sandwich seharga Rp 65 ribu per net. Promo Pocket Sandwich ini dapat dinikmati sebanyak tiga sajian sandwich yang dikemas dalam croissant.

"Croissant yang isinya di dalamnya terdapat daging ayam fillet, irisan timun, keju, selada, dan salad yang diberi topping mayonnaise dan chips kriuk sebagai pelengkap," tambah Fitriani.

"Bagi yang mau mencicipi Risoles Rock N Roll, resep khas menarik  dilengkapi dengan chips atau kentang goreng kriuk dan salad mayonnaise sebagai pelengkap dengan harga Rp 60 ribu per net saja," lanjut Fitriani.

Tidak hanya itu, juga dihadirkan variant promo minuman seperti Healthy Summer Drink, Tropical Sunrise, Power Green Pounch yang bisa dinikmati dengan harga Rp 35 ribu per net. Aneka milkshake yaitu Chocolate Milkshake, Strawberry Milkshake, dan Vanilla Milkshake juga ditawarkan hanya dengan harga Rp 40 ribu per net.  

"Tersedia juga paket makan siang 'all you can eat' Selasa Nusantara di hari Selasa, juga Jumat Barokah pada hari Jumat dengan harga 125 ribu per net, yang beli lima gratis satu," kata Fitriani.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement