Senin 14 Feb 2022 16:50 WIB

Season 2 Selesai, Demon Slayer Season 3 dalam Pengerjaan

Season 3 masih akan digarap oleh studio animasi Jepang, Ufotable.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train
Foto: Dok XXI
Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Anime Demon Slayer Season 2 sudah memasuki episode final yang tayang di Jepang, Ahad (13/2) waktu setempat. Season 2 dari anime ini mengambil cerita dari 'Entertainment District' arc dengan total 11 episode.

Meskipun sudah memasuki akhir, namun petualangan Tanjiro Kamado bersama adik dan teman-temannya yang tergabung dalam Demon Slayer Corps masih terus berlanjut. Petualangannya tersebut akan ditayangkan dalam anime season 3 yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan, seperti yang dilansir dari ComicBook.

Baca Juga

Season 3 dari anime ini sendiri dikonfirmasi setelah ditayangkannya episode terakhir dari season 2. Season 3 masih akan digarap oleh studio animasi Jepang, Ufotable.

Season tiganya diambil dari cerita 'Swordsmith Village' arc. Weekly Shonen Jump dalam akun Twitter resminya @WSJ_manga sudah mengumumkan season 3 anime tersebut, termasuk akun Twitter resmi Demon Slayer @DemosnSlayerUSA yang sudah mengeluarkan poster season baru Demon Slayer Season 3.

Meskipun sudah dikonfirmasi akan ada season 3 dari anime itu, namun belum dipastikan kapan episode perdananya akan ditayangkan. Termasuk jumlah episode dari 'Swordsmith Village' arc yang hingga saat ini belum diinformasikan lebih lanjut.

Studio animasi Ufotable sendiri tengah menggarap banyak anime. Dimungkinkan, penggemar anime Demon Slayer masih akan menunggu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan informasi kapan season 3 akan ditayangkan, setidaknya hingga 2023 mendatang.

Anime Demon Slayer diambil dari manga dengan judul yang sama, yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka Koyoharu Gotouge. Dalam  'Swordsmith Village' arc, petualangan Tanjiro akan melibatkan dua hashira yakni Mist Hashira, Muichiro Tokito dan Mitsuki Kanroji yang merupakan Love Hashira.

Anime Demon Slayer selalu mendapatkan respon yang baik dari penggemar anime di seluruh dunia. Bahkan, Ufotable juga selalu menghadirkan visual yang menarik dari tiap pertarungan yang dilalui Tanjiro bersama teman-temannya, yang menyebabkan penggemar tidak sabar menunggu kabar baru kelanjutan anime ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement