Ahad 15 Jan 2023 18:37 WIB

Bupati Sleman Imbau PMI Kabupaten Sleman Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Musyawarah Kerja PMI Sleman bertujuan untuk mengevaluasi kinerja setahun ke belakang.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka sekaligus memberikan arahan dalam acara Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman, di Ballroom Hotel The Rich Jogja, Sabtu (14/1/2023).
Foto: Dok Humas Pemkab Sleman
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka sekaligus memberikan arahan dalam acara Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman, di Ballroom Hotel The Rich Jogja, Sabtu (14/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka sekaligus memberikan arahan dalam acara Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman, di Ballroom Hotel The Rich Jogja, Sabtu (14/1/2023). Dalam sambutannya, Kustini berharap Musyawarah Kerja ini dapat mengoptimalkan kinerja organisasi, meningkatkan kemampuan personel, serta meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

"Berkaitan dengan program kerja yang akan  direncanakan, saya berharap agar program kerja PMI Cabang Sleman semakin berorientasi pada peningkatan pelayanan pada masyarakat," kata Kustini dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/1/2023).

Kustini mengharapkan ke depannya program kerja PMI dapat bersinergi dengan program Pemkab Sleman dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara umum, seta mendukung percepatan penurunan stunting serta menyosialisasikanke masyarakat terkait budaya dan perilaku hidup bersih dan sehat.

Ketua PMI Kabupaten Sleman, Sunartono menjelaskan bahwa Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Sleman bertujuan untuk mengevaluasi kinerja setahun ke belakang yakni tahun 2022 sekaligus menyusun rencana program 2023 yang selanjutnya akan diterjemahkan dalam rapat kerja untuk tahun 2023.

"Kami mengharap dukungan dan sinergi dengan pemkab sleman untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,"  ujarnya.

Sunartono menambahkan, PMI Sleman ke depan dituntut semakin komplek dan lebih spesifik dalam melayani masyarakat. Oleh karenanya dengan sinergi dan kerjasama dengan Pemkab Sleman diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan standar PMI Kabupaten Sleman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sleman, Haris Sugiharta dan Wakil Ketua PMI DIY, Irjen Pol (Purn)  RM Haka Astana M Widya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement