Senin 06 Feb 2023 05:49 WIB

Tayang di Jepang, Demon Slayer Season 3 Siap Guncang Dunia

Ofisial tim juga tengah mempersiapkan tur keliling dunia.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train
Foto: Dok XXI
Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 akan dirilis pada April 2023. Sebelum resmi dirilis April, serial ini sudah ditayangkan secara perdana lebih awal di bioskop di Jepang pada 4-5 Februari 2023.

Penayangannya di bioskop Jepang tentu menjadi perhatian bagi penggemar serial yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge tersebut. Ofisial tim juga tengah mempersiapkan tur keliling dunia untuk penayangan perdana season ketiga di luar Jepang.

Episode perdana Demon Slayer Season 3 yang ditayangkan di bioskop sendiri berdurasi selama satu jam. Penayangan perdananya pun 'mengambil alih' Jepang, dan siap 'mengguncang' luar Jepang.

Season 3 membawa cerita Swordsmith Village arc. Dalam pemutaran perdananya di Jepang, Demon Slayer Season 3 menghasilkan 320 juta yen atau 2,5 juta dolar AS di hari pertama penayangannya, seperti yang dikutip dari ComicBook, Senin (6/2/2023).  

 

Penayangan episode perdananya di luar Jepang akan dilakukan pada 18 Februari di Amerika Serikat, termasuk Spanyol dan dilanjutkan ke beberapa negara lainnya. Sedangkan, untuk penayangan perdana di Indonesia masih belum dipastikan.  

Meski begitu, penggemar dari serial ini tidak perlu khawatir mengingat rilisnya tidak lama lagi di April 2023. Anime Demon Slayer Season 3 diproduksi oleh Studio Ufotable, yang mana juga menggarap season-season sebelumnya, termasuk film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-The Movie: Mugen Train.

Di season tiga, anime ini akan kembali membawa petualangan Tanjiro yang lebih menantang. Ditemani dengan dua Hashira, yakni Love Hashira, Mitsuri Kanroji dan Mist Hashira, Muichiro Tokito, Tanjiro bersama teman-temannya akan menghadapi lawan yang lebih kuat.

Trailer baru season tiga Demon Slayer juga baru saja dirilis di Februari 2023 ini. Dalam trailer baru tersebut diperlihatkan sekilas Iblis Bulan yang akan dihadapi oleh Tanjiro.

Bersamaan dengan trailer tersebut, juga diungkapkan opening theme (lagu pembuka) Demon Slayer Season 3 yang dibawakan oleh band Jepang, MAN WITH A MISSION berduet bersama Milet, dengan judul lagu Kizuna no Kiseki.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement