Jumat 24 Feb 2023 16:08 WIB

Anime 'Mashle: Magic and Muscle' Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya

Crunchyroll turut mengumumkan pengisi suara dan staf yang terlibat.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Poster anime Mashle: Magic and Muscles.
Foto: Dokumen
Poster anime Mashle: Magic and Muscles.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Mashle: Magic and Muscles menjadi salah satu serial yang paling ditunggu di 2023 ini. Crunchyroll pun baru saja mengumumkan pada Februari 2023 bahwa layanan streaming tersebut akan menayangkan Mashle: Magic and Muscles.

"Saya tidak punya pilihan selain menghancurkannya dengan tinjuku," tulis Crunchyroll dalam akun Twitter resminya, seperti yang dilansir Republika, Jumat (24/2/2023).

Kalimat yang dituliskan Crunchyroll itu merupakan kalimat yang disebutkan oleh karakter utama dalam Mashle: Magic and Muscles, yakni Mash Burnedead. Pengumuman akan ditayangkannya serial ini oleh Crunchyroll juga disertai dengan trailer barunya.

Serial Mashle: Magic and Muscles yang penuh dengan berbagai komedi ini merupakan adaptasi dari manga karya Hajime Komoto. Studio A-1 Pictures dipercaya untuk menggarap serial yang akan dirilis April 2023 nanti.

"MASHLE: MAGIC AND MUSCLES datang di Crunchyroll April ini!," lanjut Crunchyroll.

Crunchyroll juga turut mengumumkan pengisi suara dan staf yang terlibat dalam anime Mashle: Magic and Muscles. Chiaki Kobayashi mengisi suara dari karakter Mash Burnedead, yang mana ia juga pernah mengisi suara di serial Moriarty the Patriot.

Selain itu, Reiji Kawashima mengisi suara Finn Ames, yang juga pernah mengisi suara Fushi di serial To Your Eternity. Kaito Ishikawa mengisi suara dari Lance Crown, yang juga pernah mengisi suara dari karakter Tobio Kageyama di serial Haikyuu!!.

Takuya Eguchi yang pernah mengisi suara Soei di serial That Time I Got Reincarnated as a Slime, juga mengisi suara Dot Barrett di Mashle: Magic and Muscles. Sedangkan, Reina Ueda mengisi suara dari karakter Lemon Irvine.

Sementara itu, serial ini disutradarai oleh Tomonari Tanaka, dan penulis naskahnya oleh Yosuke Kuroda. Kuroda sendiri juga dikenal sebagai penulis naskah dalam serial My Hero Academia.

Hisashi Higashijima mendesain karakter animasi Mashle: Magic and Muscles. Sedangkan, aransemen musiknya oleh Masaru Yokoyama.

Terkait dengan manganya sendiri, Hajime Komoto memulai debut Mashle: Magic and Muscles di Weekly Shonen Jump pada Januari 2020. Total sudah ada 15 volume (buku) dari serial tersebut yang dirilis di Jepang hingga saat ini.

VIZ Media juga merilis manga tersebut dalam versi bahasa Inggris. Namun, baru 10 volume yang dirilis VIZ Media, dan Volume 11 dijadwalkan rilis pada 14 Maret 2023 nanti.

Berikut sinopsis Mashle: Magic and Muscles yang disampaikan Crunchyroll:

Ini dunia sihir.

Ini dunia di mana sihir merupakan sesuai yang biasa digunakan oleh semua orang.

Di sebuah hutan yang gelap di dunia sihir ini, ada seorang anak laki-laki yang sedang berolahraga.

Namanya Mash Burnedead, dan ia memiliki sebuah rahasia. Dia tidak bisa menggunakan sihir.

Yang dia inginkan hanya menjalani kehidupan yang damai dengan keluarganya, namun suatu hari ada orang yang mencoba untuk membunuhnya dan entah bagaimana ia terdaftar di Sekolah Sihir.

Di sana ia mengubah pandangannya untuk menjadi seorang 'Divine Visionary' yang lebih elit dari elit lainnya.

Akankah dengan otot yang dia miliki dapat melawan yang terbaik dan tercerdas di dunia sihir?

Tirai pun terangkat pada fantasi magis yang tidak teratur dimana kekuatan tersebut menghancurkan mantra apa pun!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement