Sabtu 22 Apr 2023 12:20 WIB

Sholat Idul Fitri, Wabup Sleman Doakan Masyarakat Lebih Sejahtera

Pelaksanaan sholat Idul Fitri berlangsung di Lapangan Sendangadi, Mlati.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat melakukan peninjauan ke pos pantau Gunung Merapi, Ahad (12/3/2023).
Foto: Febrianto Adi Saputro
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat melakukan peninjauan ke pos pantau Gunung Merapi, Ahad (12/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Wakil Bupati Sleman, DIY, Danang Maharsa melaksanakan sholat Idul Fitri di Lapangan Sendangadi, Mlati, Sleman, Sabtu (22/4/2023). Ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sleman di Idul Fitri 1444 H ini.

"Saya pagi ini sholat Id di lapangan Sendangadi, Mlati, tentunya mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin selama saya bertemu sesrawungan dengan siapa saja warga Sleman mungkin ada salah kata salah ucap salah perbuatan," kata Danang

Ia mendoakan agar masyarakat Sleman dipertemukan kembali dalam perayaan Idul Fitri 1445 H yang akan datang. Selain itu ia juga berdoa agar masyarakat Sleman lebih sejahtera, makmur, dan sukses.

"Semua perangkat pemerintahannya  bisa menjalankan, bisa momong masyarakat Sleman dengan slogan Sleman sebagai rumah bersama," ujarnya.

 

Danang bersama istri melaksanakan sholat Idul Fitri bersama. Usai sholat Idul Fitri, Danang juga menyerahkan piala dan hadiah untuk pemenang lomba takbir yang digelar di Sendangadi, Mlati, Sleman.

Sholat Idul Fitri digelar pukul 07.00 WIB. Pengasuh Pondok Pesantren Miftahussalam, Mlati, Sleman, Ahmad Fadli Fauzi, menjadi imam dalam sholat Idul Fitri itu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement