Senin 08 May 2023 17:51 WIB

Review Demon Slayer Season 3 Episode Terbaru 

Teknik pernapasan yang dimiliki Mitsuri menjadi salah satu teknik yang misterius.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train
Foto: Dok XXI
Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Demon Slayer Season 3 kembali mengenalkan Love Hashira bernama Mitsuri Kanjiro, setelah sebelumnya sempat diperkenalkan di season 1. Di episode terbaru yang baru saja tayang pada 7 April 2023 kemarin, debut Teknik Pernapasan Cinta (Love Breathing Technique) milik Mitsuri juga diperkenalkan untuk pertama kalinya di anime tersebut.

Teknik pernapasan yang dimiliki Mitsuri menjadi salah satu teknik yang masih misterius di serial anime Demon Slayer. Bahkan, teknik pernapasan ini tampak berbeda dibandingkan dengan Hashira lainnya, dan juga anggota Demon Slayer Corps.

Saat ini Demon Slayer Season 3 yang membawakan Swordsmith Village arc sudah menuju klimaks cerita. Episode baru yakni episode 5, Mitsuri mulai bergabung dengan Tanjiro, Muichiro dan lainnya dalam membasmi Iblis Bulan Atas (Upper Moon Demon) yang masuk ke Swordsmith Village (Desa Para Ahli Penempa Pedang).

Di episode ini terlihat bagaimana salah satu Hashira tersebut melawan musuh yang mematikan, dan sekilas juga digambarkan bagaimana teknik pernapasan Cinta milik Mitsuri.

Hashira merupakan anggota Demon Slayer Corps yang terpilih karena kekuatannya dalam membasmi iblis. Sebagai salah satu Hashira, Mitsuri tentu sangat kuat, namun memiliki gaya bertarung yang unik dibandingkan Hashira maupun anggota Demon Slayer Corps lainnya.

Mitsuri mulai beraksi saat Kepala Desa Ahli Penempa Pedang ditangkap oleh salah satu iblis raksasa milik Gyokko. Gyokko sendiri merupakan Iblis Bulan Atas yang berada di peringkat 5.

Dalam mengalahkan iblis tersebut, Mitsuri menggunakan bentuk pertama dari Teknik Pernapasan Cinta yakni Shivers of First Love (Debaran Cinta Pertama). Pedang yang digunakan Mitsuri juga unik, yakni pedang berbentuk seperti pita panjang.

Iblis yang dikeluarkan Gyokko pun dengan cepat dibantai dengan pedang Mitsuri. Tebasan dari pedang dan tekniknya tersebut, membuat iblis dalam sekejap berubah menjadi debu.

Di Desa Para Ahli Penempa Pedang ini, pertarungan lainnya juga terjadi antara Demon Slayer Corps dengan Iblis Bulan Atas nomor 4 bernama Hantengu. Tanjiro bersama Nezuko yang merupakan adiknya, dan temannya Genya bertarung melawan iblis tersebut.

Termasuk Hashira lainnya yakni Mist Hashira bernama Muichiro Tokito. Hingga saat ini, pertarungan yang intens masih terus terjadi di Desa Para Ahli Penempa Pedang.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait serial anime ini, dapat disaksikan di layanan online streaming seperti Crunchyroll dan Netflix. Episode baru dari Demon Slayer Season 3 akan terus diupdate tiap pekannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement