Jumat 14 Jul 2023 17:27 WIB

Jenis Kelamin Korban Mutilasi di Turi Masih Menjadi Teka-teki

Edy mengatakan sampai saat ini belum ada perkembangan terkait kasus tersebut.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Perkembangan kasus penemuan potongan tubuh di Bangunkerto, Turi, Sleman belum menemukan titik terang, termasuk kejelasan jenis kelamin korban. Humas Polres Sleman, AKP Edy Widaryanta, mengatakan hal tersebut masih menunggu hasil identifikasi dari tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

"(Jenis kelamin korban) Yang itu menunggu hasil dari forensik," kata Edy kepada Republika, Jumat (14/7/2023).

Baca Juga

Edy mengatakan sampai saat ini belum ada perkembangan terkait kasus tersebut. Namun ia memastikan proses penyelidikan terus dilakukan. "Belum ada perkembangan, proses penyelidikan tetap dilanjutkan," ucapnya.

Sebelumnya temuan potongan tubuh ditemukan di sungai di bawah jembatan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman. Kapolres Sleman AKBP Yuswanto Ardi menungkapkan Beberapa potongan tubuh yang berhasil ditemukan antara lain dua potongan kaki sebatas mata kaki, kemudian ditemukan juga tangan kiri hingga sampai batas pergelangan, dan beberapa potongan lain yang belum diketahui.

Yuswanto mengatakan awalnya potongan tubuh tersebut ditemukan oleh warga saat sedang memancing. Kemudian warga melaporkan temuan tersebut. Sebagian potongan tubuh tersebut  ditemukan di sungai. Namun ada juga potongan tubuh yang ditemukan di semak-semak. 

"TKP-nya tepat di atas jembatan bawahnya sungai, di sampingnya ada semak-semak yang awal pertama kita temukan di sungai, ada beberapa ditemukan di semak-semak di atasnya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement