Rabu 06 Sep 2023 09:36 WIB

Shibuya Incident Arc Dimulai, Begini Tanggapan Kreator Jujutsu Kaisen

Anime garapan studio MAPPA ini direncanakan tayang 23 episode.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.
Foto: Tangkapan layar
Poster Anime Jujutsu Kaisen Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Jujutsu Kaisen Season 2 sudah memulai The Shibuya Incident arc. Arc tersebut dimulai dengan ditayangkannya episode 6, setelah lima episode sebelumnya mengisahkan tentang Hidden Inventory and Premature Death arc (Gojo's Past arc).

Penantian untuk menyaksikan kombinasi penampilan trio sekawan, Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki dalam serial ini pun akhirnya terbayarkan dengan dimulainya arc baru tersebut.

Pasalnya, penayangan Shibuya Incident arc sempat jeda beberapa pekan setelah berakhirnya Hidden Inventory and Premature Death arc.

Tidak hanya penggemar, namun kreator dari manga Jujutsu Kaisen yakni Gege Akutami turut memberikan komentar terkait dimulainya arc baru di serial Jujutsu Kaisen Season 2.

 

"Terima kasih atas (ditayangkannya) Episode 6 Season 2," kata Akutami di akun X (Twitter) resmi Jujutsu Kaisen seperti dilansir Republika, Rabu (6/9/2023).

Dalam arc baru ini, pertarungan besar-besaran terjadi. Bahkan, kematian beberapa karakter penting, hingga berbagai hal besar akan terungkap dalam The Shibuya Incident arc ini nantinya.

Meski, di episode awal dimulainya arc ini (episode 6) masih menceritakan seputar petualangan Yuji dan kawan-kawan, sebelum pertarungan besar dimulai nantinya. Jujutsu Kaisen Season 2 yang merupakan anime garapan studio MAPPA ini direncanakan tayang sebanyak 23 episode.

Diberitakan sebelumnya, menjelang dimulainya arc baru di Jujutsu Kaisen Season 2, pengisi suara dalam serial ini pun mengaku tidak sabar menunggu The Shibuya Incident arc. Salah satunya Junichi Suwabe yang merupakan pengisi suara dari karakter Sukuna Ryomen.

"Yah, akhirnya," kata Junichi ketika dirilisnya video promosi baru terkait The Shibuya Incident arc.

Saat ini, The Shibuya Incident arc sudah mulai mengisi layar kaca. Penggemar dapat menyaksikan arc baru ini di beberapa layanan online streaming, salah satunya di Crunchyroll.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement